Real Madrid Dekati Juara La Liga, Ronaldo Puji Zidane

  • Real Madrid kini menjelang juara, Cristiano Ronaldo lantas semakin memuji peran dan kehebatan sosok pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Cristiano Ronaldo vs Celta Vigo
Cristiano Ronaldo vs Celta Vigo

Berita Liga Spanyol – Real Madrid kini menjelang juara, Cristiano Ronaldo lantas semakin memuji peran dan kehebatan sosok pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Dengan Manajer Prancis itu di ambang memenangkan gelar liga pertamanya, penyerang bintang klub Cristiano Ronaldo memuji kemampuannya untuk menangani kebutuhan pemain Madrid.

Cristiano Ronaldo memberi hormat kepada Zinedine Zidane atas pengelolaan skuad Real Madrid musim ini saat mereka mendekati titik tertinggi dalam gelar liga La Liga dengan kemenangan 4-1 di markas Celta Vigo di Balaidos.

Madrid menghasilkan tampilan gemilang di Galicia pada hari Kamis dan berhasil melibas tuan rumah Celta yang tangguh.

Karim Benzema dan Toni Kroos akhirnya menyelesaikan perlawanan Celta setelah kehilangan Iago Aspas yang diusir oleh wasit, tapi Ronaldo-lah yang membuat mereka menang nyaman, mencetak dua gol untuk secara efektif menempatkan Madrid di ambang gelar pertama mereka sejak 2012.

Dan bintang Portugal itu memberi pelatih Zidane acungan jempol untuk manajemen efektif skuadnya yang ia percaya memiliki perpaduan yang baik antara pemain muda dan pemain berpengalaman.

“Bos telah mengelola semuanya dengan baik tahun ini,” katanya kepada wartawan. “Kami memiliki skuad yang sangat bagus dengan banyak pemain muda dan orang lain dengan pengalaman.”

“Saya telah beristirahat sedikit lebih banyak tahun ini agar bisa tampil bagus di akhir musim. Ini telah berjalan dengan baik seperti saat ini.”

“Kami masih punya satu pertandingan lagi. Kami tahu kami harus terus bertahan sampai akhir.”

“Kami akan ke Malaga untuk memenangkan pertandingan, itu selalu menjadi tujuan kami, kami Madrid, kami harus menunjukkan bahwa kami adalah tim terbaik dan kami adalah juara.”

Ronaldo bisa mencetak hattrick di menit akhir, tapi entah kenapa melewatkan peluang emasnya dari jarak dekat.

“Kehilangan peluang semacam itu tidak normal bagi saya,” katanya. “Tapi itu bisa terjadi. Manusia bisa membuat kesalahan.”

“Tapi saya melakukan dengan baik dan membantu tim dengan gol saat ini, jadi saya bahagia.”