Real Madrid Diam-Diam Tawar Balotelli

  • Real Madrid diam diam ternyata pernah memberikan tawaran kepada striker AC Milan, Mario Balotelli musim panas ini. Namun keinginan pelatih baru Carlo Ancelotti untuk memperoleh Supermario nampaknya hanya impian semata, Rossoneri telah menolak penawaran yang diberikan Los Blancos. Don Carletto menginginkan ujung tombak tim nasional Italia itu menjadi anak asuhnya di Santiago Bernabeu, tawaran sudah diberikan  meskipun jumlah nominalnya tidak diketahui. “Tidak, […]

Real Madrid diam diam ternyata pernah memberikan tawaran kepada striker AC MilanMario Balotelli musim panas ini. Namun keinginan pelatih baru Carlo Ancelotti untuk memperoleh Supermario nampaknya hanya impian semata, Rossoneri telah menolak penawaran yang diberikan Los Blancos.

Don Carletto menginginkan ujung tombak tim nasional Italia itu menjadi anak asuhnya di Santiago Bernabeu, tawaran sudah diberikan  meskipun jumlah nominalnya tidak diketahui.

“Tidak, Balotelli untuk sekarang dia tak akan pergi. Namun dalam sepakbola siapa pun yang awalnya ‘not for sale’ cepat atau lambat bakal masuk ke pasar,” ujar agen Balotelli, Mino Raiola pada Corriere dello Sport.

Milan belum rela kehilangan Balotelli yang dibeli seharga 17,6 juta poundsterling dari Manchester City Januari silam.