Real Madrid Diminta Turunkan Harga Bintangnya Ini Biar Laku

  • Gilabola.com – Banyak klub yang tertarik merekrut bintang Real Madrid, James Rodriguez. Namun mereka keberatan dengan harganya kelewat tinggi.

James Rodriguez, Gelandang Real Madrid
James Rodriguez, Gelandang Real Madrid

Gilabola.com – Banyak klub besar yang tertarik merekrut bintang Real Madrid, James Rodriguez. Namun mereka keberatan dengan harga yang dipatok Real Madrid.

Terkait hal itu, super agen Jorge Mendes baru-baru ini telah mengadakan pembicaraan dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez. Kepada Perez, Mendez menyampaikan bahwa James ingin pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selain itu Mendes juga mengungkapkan bahwa beberapa klub elit Eropa telah mengontaknya untuk menanyakan situasi terkait masa depan gelandang serang asal Kolombia itu. Tapi semua klub itu menyatakan keberatan dengan tingginya harga si pemain. Klub-klub yang menyatakan tertarik pada si pemain adalah Chelsea, Liverpool, Manchester United, Inter Milan dan Juventus serta Bayern Munchen.

Menurut laporan Don Balon, dalam pertemuan dengan Perez tersebut, Mendes meminta kepada sang presiden agar menurunkan harga jual kliennya. Menurut dia harga yang dipatok Madrid saat ini sangat tidak realistis.

Pekan lalu, Real Madrid kabarnya telah mematok harga bagi klub yang ingin memboyong James Rodriguez. Real meminta klub tersebut membayar 60 juta poundsterling atau Rp 1,127 miliar.

Jumlah 60 juta poundsterling sebetulnya sama dengan harga yang dibayarkan Madrid pada Monaco. Namun harga tersebut dinilai tidak realistis untuk saat ini mengingat kapten Kolombia itu tak menunjukkan penampilan yang mengesankan di musim ini. Harga realistis untuk dia adalah berkisar 45 hingga 50 juta poundsterling.