Madrid Incar Gelandang Liga Primer Ini Gantikan James

Berita Bola — Awal pekan ini muncul kabar kalau Real Madrid sudah menawarkan James Rodriguez ke Manchester United. Jika pemain Kolombia itu jadi hengkang, maka Los Blancos akan merekrut gelandang West Ham United, Dimitri Payet.

Berita Bola —¬†Awal pekan ini muncul kabar kalau Real Madrid sudah menawarkan James Rodriguez ke Manchester United. Jika pemain Kolombia itu jadi hengkang maka Los Blancos akan merekrut gelandang West Ham United, Dimitri Payet.

Payet menarik minat banyak klub besar Eropa berkat penampilan luar biasanya bersama The Hammers di musim 2015-16. Karena performa gemilangnya itu, pelatih Prancis Didier Deschamps pun memasukkan namanya dalam skuad Prancis untuk Euro 2016 mendatang.

Menurut laporan Le 10 Sport, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga terkesan dengan penampilan si pemain. Zidane memproyeksikan pemain 29 tahun itu sebagai pengganti James Rodriguez yang dikabarkan sudah tak betah lagi di Santiago Bernabeu.

Namun demikian, Madrid masih belum akan memulai negosiasi dengan West Ham dalam waktu dekat. Hal itu dikarenakan Payet masih ingin fokus memberikan yang terbaik untuk Prancis di turnamen Piala Eropa 2016 yang akan digelar Juni-Juli mendatang.

Cukup beralasan jika Madrid mengincarnya. Sebagai seorang pemain gelandang, Payet terbilang pemain yang produktif. Buktinya dia berhasil mencetak 12 gol dari 38 pertandingan yang ia mainkan bersama West Ham di musim ini.

Payet sendiri baru saja mengikat kontrak baru dengan West Ham musim ini, untuk menghindari spekulasi mengenai masa depannya. Namun demikian, kesempatan untuk bermain di Liga Champions mungkin bakal sulit ditolak untuk eks Marseille.

Selain mengincar Payet, Madrid juga tengah membidik bomber muda Juventus Paulo Dybala. Mereka bahkan siap menggelontor dana transfer sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun untuk mendatangkan bintang muda Argentina itu.

Sepakbola.cc