Real Madrid Diyakini Unggul Di El Clasico

17

Berita Bola – Pemain sayap Real Madrid Lucas Vazquez yakin timnya bisa mengalahkan FC Barcelona di Camp Nou akhir pekan nanti. Meski belum tentu diturunkan oleh Zinedine Zidane, Lucas Vazquez yakin Real Madrid bisa mengalahkan FC Barcelona. Los Blancos akan bertandang ke Camp Nou dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol pekan ke-14, Sabtu (03/12) malam WIB. […]

Liga Spanyol  - Real Madrid Diyakini Unggul Di El Clasico

Liga Spanyol  - Real Madrid Diyakini Unggul Di El Clasico

Berita Bola – Pemain sayap Real Madrid Lucas Vazquez yakin timnya bisa mengalahkan FC Barcelona di Camp Nou akhir pekan nanti.

Meski belum tentu diturunkan oleh Zinedine Zidane, Lucas Vazquez yakin Real Madrid bisa mengalahkan FC Barcelona.

Los Blancos akan bertandang ke Camp Nou dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol pekan ke-14, Sabtu (03/12) malam WIB.

Dalam laga bertajuk el clasico itu pihak tuan rumah berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan terpaut enam poin dari pemuncak klasemen, El Real.

Menurut Vasquez timnya bisa memperlebar jarak poin tersebut dan berada di posisi terdepan dalam pengejaran titel juara liga musim ini.

“Kami datang dengan kondisi yang sangat bagus, berada di puncak klasemen. Semoga kami bisa mengambil hasil akhir yang baik di Camp Nou,” tutur Vasquez.

“Kami sudah tidak sabar untuk bermain dan sangat percaya diri. Jika kami menang, itu akan menjadi langkah besar untuk menyabet titel juara. Tapi tim yang paling konsisten lah yang akan memenangkan liga dan bukan siapa pun yang menjadi pemenang di laga Barca-Madrid.”

“Kami berada dalam jalur yang benar, tapi kami harus tetap berkembang dan mencari kemenangan di laga-laga selanjutnya.”

“Di Real Madrid ada permintaan yang besar dan para pemain tahu bahwa tujuannya adalah memenangkan semua piala yang ada.”

“Kami akan bermain di FIFA Club World Cup. Itu tujuan jangka pendek kami dan kemudian kami akan mengejar tiga kompetisi lainnya.”

“Kami ingin memenangkan semuanya dan itu yang akan kami coba lakukan. Kami mempunyai skuat terbaik di dunia dengan para pemain kelas atas,” ujarnya.

Vasquez sendiri harus bersaing dengan trio BBC yang seakan tidak tersentuh di skuat Zidane.

Namun dengan cederanya Gareth Bale dan Alvaro Morata, maka kesempatan Vasquez bermain di el clasico terbuka lebar.