Real Madrid dan Chelsea Siap Barter Pemain Bintang

  • Real Madrid dan Chelsea dikabarkan sudah mulai merundingkan rencana pertukaran pemain bintang mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu bakal mengejutkan publik sepakbola karena menyangkut dua pemain top.

 

Real Madrid dan Chelsea dikabarkan sudah mulai merundingkan rencana pertukaran pemain bintang mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu bakal mengejutkan publik sepakbola karena menyangkut dua pemain top.

Menurut berita yang dilansir The Sun, Chelsea akan melepas gelandang serang andalannya Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. Sebagai tukarannya Real Madrid akan menyerahkan James Rodriguez kepada The Blues.

Cara barter ini digunakan oleh kedua klub itu untuk mengatasi tingginya harga jual kedua pemain. Los Blancos diketahui sudah sejak bursa transfer musim panas lalu memang tertarik untuk merekrut Hazard.

Namun usaha Madrid di musim panas lalu gagal terwujud, lantaran harga yang dipatok The Blues cukup tinggi. Namun, seiring meredupnya performa Chelsea di Premier League musim ini, ditambah lagi dengan ikut menurunnya performa Eden Hazard, maka peluang Madrid untuk merekrut pemain itu kembali muncul.

Meski performa Hazard di musim ini agak menurun, itu tak mengurangi ketertarikan El Real padanya. Diyakini bahwa memburuknya penampilan si pemain tidak lepas dari performa Chelsea yang secara keseluruhan juga menurun.

Peluang Madrid untuk mendapatkan Hazard tampaknya terbuka lebar. Si pemain itu sendiri dikabarkan sudah tak bahagia di Stamford Bridge. Terutama karena musim depan Chelsea tak bisa tampil di Liga Champions.  Pemain sekelas Hazard tentu tak ingin menghabiskan musim depan tanpa bermain di kompetisi Eropa. Terlebih, kini dia sedang berada dalam masa keemasan di usia 25 tahun.

Selain itu Hazard pun sempat menyatakan ingin bekerja sama dengan Zinedine Zidane suatu saat nanti.  “Jelas Zidane adalah idola saya ketika kecil. Saya ingin bekerja dengan pelatih terbaik di dunia,” ungkap Hazard beberapa waktu lalu.

Dan bagi Chelsea, kehilangan Hazard dan mendapatkan James tidaklah terlalu buruk. Performa pemain asal Kolombia ini bersama Madrid dalam 2 musim terakhir cukup baik. Dari 68 kali penampilan bersama Los Blancos di semua ajang, pemain berusia 24 tahun tersebut sudah menyumbangkan 23 gol dan 26 assist.