Real Madrid: Empat Cedera, Dua Dicadangkan Hindari Kartu Kuning

  • Real Madrid akan bertandang ke markas Granada dalam laga La Liga Spanyol, Minggu (7/5) dini hari WIB. Mereka butuh kemenangan di laga tandang ini.

Real Madrid Skuad

Real Madrid akan bertandang ke markas Granada dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (7/5) dini hari WIB. Mereka butuh kemenangan untuk menjaga asa juara La Liga.

Berita Bola, Liga Inggris – Meski membutuhkan kemenangan, namun pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak akan menurunkan semua pemain terbaiknya dalam partai tandang nanti.

Ada beberapa alasan yang membuat Zidane harus melakukan rotasi pemain. Di antaranya adalah untuk menjaga kebugaran pemain pentingnya jelang laga kedua semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid pada Kamis (11/5) dini hari WIB mendatang.

Selain itu, Zidane juga ingin menghindarkan beberapa pemainnya terkena kartu kuning yang bisa membuat mereka absen pada laga krusial melawan Sevilla pekan depan.

Berikut adalah beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui tentang situasi Real Madrid jelang laga melawan Granada.

Cedera Real Madrid

Gareth Bale masih dikesampingkan karena masalah betis. Sementara Dani Carvajal dicoret dari skuad setelah mengalami cedera hamstring dalam kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid di Liga Champions.

Raphael Varane butuh pemulihan kebugaran dan tidak akan bermain melawan Granada, sementara Pepe kembali berlatih, namun belum siap untuk pertandingan tandang ini.

Suspensi Real Madrid

Cristiano Ronaldo, Carvajal dan Isco terancam kena skorsing satu pertandingan jika mereka menerima kartu kuning dalam laga melawan Granada ini. Karena itulah Zidane tidak akan memainkan Ronaldo dalam laga ini, agar dia terhindar dari suspensi saat melawan Sevilla pekan depan. Besar kemungkinan Isco juga tidak dimainkan dengan alasan yang sama seperti Ronaldo.

Perkiraan Starting Line Up Real Madrid

Mengingat mereka masih akan melakoni leg kedua semifinal Liga Champions melawan Atletico pada Kamis (1/5) dini hari WIB, Zidane akan mempertahankan sebagian besar pemain pilihan pertamanya di bench untuk pertandingan di Granada.

Ronaldo dan Karim Benzema akan beristirahat, bersama dengan Casemiro, Isco, Luka Modric dan Marcelo.

Kiko Casilla akan dimainkan untuk memberi Keylor Navas waktu istirahat, tapi Sergio Ramos akan dibutuhkan karena Pepe dan Varane tidak tersedia.

Perkiraan Tim XI Real Madrid (4-3-3) : Casilla: Coentrao, Ramos, Nacho, Danilo: Kroos, Kovacic, James: Asensio, Morata, Vasquez