Perez Bicara Tentang Transfer De Gea dan James

  • Berita Bola — Usai Real Madrid merebut trofi Liga Champions, presiden Real Madrid, Florentino Perez, mulai secara terbuka membicarakan rencana transfer klub itu musim depan. Dia antara lain menyinggung nama David de Gea dan gelandang James Rodriguez.

 

Berita Bola — Usai Real Madrid merebut trofi Liga Champions, presiden Real Madrid, Florentino Perez, mulai secara terbuka membicarakan rencana transfer klub itu musim depan. Dia antara lain menyinggung nama David de Gea dan gelandang James Rodriguez.

Secara umum Perez mengatakan sangat bahagia dengan capaian pasukan Zinedine Zidane. Dia mengklaim situasi di Santiago Bernabeu kini menjadi sangat kondusif dan jauh lebih tenang. Semua pemain merasa tenang dan bahagia. Dia pun memastikan tak akan ada pemain yang dijual.

“Kami tidak menerima tawaran apapun untuk siapapun atau membicarakan masa depan pemain manapun. Dengan sukses yang kami raih belum lama ini, semua orang kini bisa bekerja dengan tenang,” kata Perez kepada Marca.

Pernyataan itu sekaligus menjawab spekulasi tentang masa depan James Rodriguez. Dalam beberapa waktu belakangan, pemain asal Kolombia ini memang kerap dikabarkan akan dijual. Manchester United disebut-sebut siap memboyongnya.

“James sedikit terlambat bergabung dengan tim dan ia juga memulai program pra-musimnya dengan sedikit terlambat. Selain dari itu, ia bermain dengan bagus. Ia merupakan salah satu pemain hebat yang kami punya di sini,” kata Perez.

Tentang rumor perekrutan kiper Mancherter United, David de Gea, sang presiden secara tersirat sudah menutup peluang tersebut. Alasannya Madrid sudah memiliki seorang kiper hebat Keylor Navas.

Memang pada musim panas lalu, Madrid sempat hampir menukar Navas plus sejumlah uang, demi tanda tangan De Gea. Tapi, transfer gagal terwujud pada detik-detik terakhir karena Los Blancos terlambat mengirimkan dokumen yang dibutuhkan ke FIFA. Belakangan, Los Merengues lantas digosipkan bakal coba menggaet De Gea lagi di musim panas ini.

“Bukan saya yang memutuskan. Namun menurut saya akan sulit untuk mengatur dua pemain hebat sekaligus di posisi tersebut dan juga di tim atau posisi manapun,” kata Perez.