Real Madrid Hukum Suporternya Yang Hina Barcelona Di Bernabeu

Real Madrid dikabarkan bakal menghukum 17 suporternya karena ulah mereka yang menyanyikan lagu hinaan untuk Barcelona di saat berlangsungnya laga lanjutan La Liga kontra Celta Vigo, Minggu 7 Desember 2014.

Liga Spanyol  - Real Madrid Hukum Suporternya Yang Hina Barcelona Di Bernabeu

Real Madrid dikabarkan bakal  menghukum 17 suporternya karena ulah mereka yang  menyanyikan lagu hinaan untuk Barcelona di saat berlangsungnya laga lanjutan La Liga kontra Celta Vigo, Minggu 7 Desember 2014.

Dilaporkan oleh AS, selama laga berlangsung, para suporter anti-Barca itu tak hanya menyanyikan lagu-lagu bernada hinaan untuk Barcelona, tapi juga menghina mega bintang Barcelona, Lionel Messi dan juga menghina daerah otonom Barcelona, Catalunya.
Pihak Real Madrid juga telah mengirimkan surat kepada 1.500 suporter yang duduk di tribun Fondo Sur, yang isinya apalagi kalu bukan meminta mereka untuk tak ikut menyanyikan lagu hinaan untuk Barca di kemudian hari. Dan jika hal ini kembali terjadi, pihak manajemen Real Madrid mengancam mereka dengan hukuman yang sama.
Tindakan ini dilakukan usai beberapa hari lalu  seorang suporter Deportivo La Coruna tewas pascabentrokan dengan fans Atletico Madrid. Dan pihak Real Madrid tak ingin kejadian serupa terjadi saat mereka bertemu dengan musuh bebuyutan mereka, Barcelona.
Musim ini persaingan antara Real Madrid vs Barcelona sedang panas-panasnya, keduanya selalu mendominasi ajang La Liga, dan kini untuk sementara Real Madrid masih menguasai puncak klasemen La Liga dengan raihan 36 poin, sedangkan Blaugrana menempel ketat di peringkat 2, dengan raihan 34 poin.
Sepakbola.cc