Real Madrid Jadi Pakar Imbang?

23

Real Madrid menjalani hasil imbang empat kali beruntun di ajang Liga Spanyol, sang pelatih Zinedine Zidane bersikukuh tidak ada masalah dalam timnya. Zinedine Zidane bersikeras bahwa tim besutannya tidak memiliki masalah atau mengalami krisis, usai meraih hasil seri lawan SD Eibar. Pada pertandingan antara Real Madrid vs Eibar di Bernabeu, Minggu (2/10), Los Blancos hanya […]

Liga Spanyol  - Real Madrid Jadi Pakar Imbang?

Real Madrid menjalani hasil imbang empat kali beruntun di ajang Liga Spanyol, sang pelatih Zinedine Zidane bersikukuh tidak ada masalah dalam timnya.

Liga Spanyol  - Real Madrid Jadi Pakar Imbang?

Zinedine Zidane bersikeras bahwa tim besutannya tidak memiliki masalah atau mengalami krisis, usai meraih hasil seri lawan SD Eibar.

Pada pertandingan antara Real Madrid vs Eibar di Bernabeu, Minggu (2/10), Los Blancos hanya bisa bermain seri 1-1.

Fran Rico sempat membuat tim tamu unggul terlebih dahulu pada menit keenam sebelum Gareth Bale bisa menyamakan kedudukan, 12 menit kemudian.

Meski El Real menguasai jalannya pertandingan dan beberapa kali mengancam gawang Eibar yang dikawal oleh Asier Riesgo, namun anak asuh Zidane tidak juga bisa menambahkan gol.

Karim Benzema bahkan ditarik agar Alvaro Morata bisa mencatatkan namanya di papan skor, namun satu-satunya gol yang dibuat eks Juventus itu dianulir wasit karena terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

Dengan hasil ini, maka Real Madrid gagal meraih poin sempurna dalam empat pertandingan di dua ajang berbeda, yaitu Liga Champions dan Liga Spanyol.

Namun demikian, pelatih asal Perancis itu mengaku tim asuhannya tidak berada dalam krisis yang bisa membuat peluang juara sirna.

“Kami tidak berada dalam krisis. Kami berada di bulan Oktober,” ujar Zidane setelah laga usai.

“Kami sudah mengalami empat hasil imbang, tiga sih sebetulnya jika tidak menyertakan hasil di Liga Champions.”

“Ketika anda berada di puncak (klasemen sementara Liga Spanyol), maka perjalanan di liga akan sulit, tapi saya enggan kehilangan satu poin pun.”

“Yang saya ingin lihat adalah para pemain berusaha lebih keras, lebih intens di permulaan laga, seperti yang biasanya kami lakukan tapi tidak pada akhir-akhir ini.”

Untuk sementara Zidane bisa sedikit bernafas lega sebab Liga Spanyol harus terhenti untuk jeda internasional dan akan kembali bermain pada Minggu (16/10) WIB melawan Real Betis.