Real Madrid Impian Pemain Muda Borussia Dortmund Ini

Sepakbola – Pemain muda Borussia Dortmund Emre Mor mengaku sangat berharap bisa segera bermain bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Gila Bola – Emre Mor mengaku bermimpi suatu saat nanti bisa membela Real Madrid dengan meninggalkan Borussia Dortmund.

Padahal Ia baru meneken kontrak bersama Der BVB pada musim panas tahun lalu setelah didatangkan dari tim asal Denmark, FC Nordsjælland dan terikat kontrak hingga lima musim ke depan.

Kepindahannya tersebut sempat menjadi gosip di 2015 sebelum kemudian terealisasi dan kini berulang kali dimasukkan sebagai pemain pengganti oleh Thomas Tuchel, khususnya di posisi sayap kanan atau gelandang serang.

Karir pesepak bola berusia 19 tahun itu mengalami pasang surut setelah melakoni uji coba bersama tim Perancis, Saint-Etienne namun gagal diterima dan kontraknya pernah dibiarkan kadaluarsa oleh Lyngby BK untuk tim U-17 dan U-19, Januari 2015.

Saat ini pemain yang mengaku mendukung klub asal Turki Galatasaray itu sudah membela tiga kasta tim nasional Denmark, yaitu U-17, U-18 dan U-19.

Akan tetapi pada 2016 Ia mengubah pendiriannya dengan membela tim U-21 Turki di turnamen Euro U-21, dimana ayahnya harus menandatangani perubahan kewarganegaraan tersebut dari penjara.

Kini, Mor mengungkapkan hasratnya untuk menjadi pemain besar suatu saat nanti dengan membela Los Blancos di semua kompetisi. Sialnya pemain keturunan Turki dan Masedonia itu pun bermimpi membela Barcelona, klub rival Los Galacticos.

“Dortmund merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Saya belajar banyak di sini,” ujar Mor.

“Saya ingin bermain bersama Real Madrid, untuk menjadi pemain bintang. Impian terbesar saya adalah suatu hari nanti bisa mengenakan jersey El Real, meskipun sedikit terlalu awal untuk itu.”

“Saya tahu diri saya sendiri dan saya pun bisa membela Barcelona juga. Kapan? Saya tidak tahu.”

Sepakbola.cc