Real Madrid Ingin Dele Alli Tiru Coutinho, Mogok Main di Tottenham

Real Madrid siap gunakan segala cara agar bisa menandatangani bintang Tottenham Hotspur Dele Alli.
Real Madrid siap gunakan segala cara agar bisa menandatangani bintang Tottenham Hotspur Dele Alli.

Real Madrid dilaporkan sangat ingin menyegel kontrak dengan Dele Alli dan menginginkan bintang Tottenham Hotspur itu untuk meniru aksi Philippe Coutinho, yang memaksakan kepindahannya ke Spanyol.

Dele Alli dianggap sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di Liga Inggris dan sudah digadang-gadang akan pergi dari Tottenham dengan sebuah transfer bernilai raksasa.

Pemain asal Inggris itu mengganti agennya Rob Segal dengan Jorge Mendes pada awal musim ini, memicu spekulasi bahwa dia mempertimbangkan untuk pindah dari The Lilywhites.

Manchester United dan Chelsea keduanya dikatakan siap memboyong Alli jika mereka mengetahui ada kesempatan untuk melakukannya.

Laporan terakhir dari Spanyol mengatakan pemain berusia 21 tahun itu berencana untuk pindah dari Premier League ke La Liga.

Menurut laporan Don Balon, Presiden Los Blancos, Florentino Perez telah meminta agen baru Alli, Jorge Mendes, untuk memberinya seorang pemain bintang.

Dan Alli dikatakan menjadi target dari raksasa Spanyol tersebut saat mereka berniat untuk menyelesaikan transfer Galactico terbaru mereka.

Alli telah meningkatkan peluangnya untuk pindah ke Madrid dengan menjadikan Mendes agennya. Sang agen super itu juga mewakili bintang El Real, Cristiano Ronaldo.

Tapi Perez diduga ingin melihat dia melangkah lebih jauh dengan mengikuti jejak Coutinho, yang hengkang dari Liverpool ke Barcelona minggu ini setelah melakukan mogok bermain.

Don Balon mengklaim Coutinho mengatakan kepada Liverpool bahwa dia tidak mau bermain bagi mereka lagi sehingga mereka akan mengizinkan transfernya ke Camp Nou.

Dan Perez rupanya ingin Alli melakukan hal yang sama dengan Coutinho sehingga Tottenham harus menjualnya ke Madrid menjelang musim 2018/2019.

Rekan satu tim Alli di Spurs, Harry Kane juga berada dalam daftar target transfer Perez tapi kesepakatan untuknya akan lebih sulit untuk diamankan.

Spurs bertekad untuk menjaga kedua pemain kunci mereka itu dan kemungkinan akan melakukan pertempuran sengit untuk menghalangi terjadinya transfer.

Sementara itu, El Real berusaha untuk mendapatkan layanan Mauro Icardi dari Inter Milan bulan ini saat mereka berniat untuk mempertahankan gelar Liga Spanyol dan Liga Champions.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan