Real Madrid: Ini Syarat Agar Isco Tak Pergi!

2072

Gelandang Real Madrid, Isco mengungkapkan janji setianya untuk tetap berada di Los Blancos musim depan namun ia meminta syarat berikut ini nih

Liga Spanyol  - Real Madrid: Ini Syarat Agar Isco Tak Pergi!

Berita Transfer, Liga Spanyol РIsco ingin tetap tinggal di Real Madrid dan mengaku heran banyaknya pihak yang mempertanyakan keinginannya untuk bermain lebih sering.

Pesepak bola berusia 24 tahun itu menjadi aktor kemenangan El Real atas Sporting Gijon dengan mencetak dua dari tiga gol sehingga berkesudahan 3-2 di El Molinon, Sabtu (15/04) malam WIB.

Selain itu, Ia dianggap sebagai pemain terbaik di laga tersebut, setelah sebelumnya digosipkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Rumor tersebut muncul setelah eks pemain Malaga CF itu mengungkapkan kekecewaannya atas keputusan Zinedine Zidane yang jarang menurunkannya.

Akan tetapi sesuai laga versus Sporting, Ia mengungkapkan janji setianya kepada Los Galacticos, asalkan … ia diberi jatah bermain lebih banyak.

“Saya sudah katakan berulang kali bahwa saya ingin berada di Madrid untuk waktu yang lama dan saya harap itu terjadi,” tuturnya, seperti dikutip dari AS.

“Saya selalu jelas dengan keinginan saya. Saya ingin berada lama di sini dan saya tidak mengerti kenapa orang-orang kaget ketika saya menginginkan jatah bermain lebih banyak. Jika saya tidak mempercayainya [keputusan Zidane], maka saya tidak akan mengatakannya.”

Dengan kemenangan tersebut Real Madrid tetap kokoh berada di puncak klasemen, meski sebelumnya sempat tertinggal lebih dulu dari gol Duje Cop di menit 14.

Menurut Isco, permainan timnya tidak begitu apik sehingga tertinggal lebih dulu dan bahkan kebobolan dua gol.

“Ya, pertandingan berjalan sangat rumit. Kami tidak bermain seperti biasanya. Tapi ini lah semangat Real Madrid, kami telah menunjukkan sebelumnya dan akan ditunjukkan kembali nanti.”

“Saya tidak tahu [jika ini permainan terbaik dirinya], semua terserah kepada Anda, para media untuk menentukan.”

“Kapanpun saya turun ke lapangan, saya selalu memberikan yang terbaik untuk membantu tim. Saya cukup beruntung untuk bisa menjadi pembeda dan saya di sini untuk membantu rekan-rekan saya. Dan ini bukan hanya saya seorang, semua pemain menunggu kesempatannya masing-masing,” tutur Isco.