Real Madrid Kalah Lagi, Mourinho Malah Tersenyum

3

  Usai kekalahan beruntun yang diderita Real Madrid di ajang La Liga, tampaknya juga sudah didengar oleh Jose Mourinho. Pelatih Chelsea yang sebelumnya juga melatih Real  Madrid ini justru “tersenyum” mendengar Madrid yang nasibnya kini justru terpuruk dari para rivalnya. Kekalahan dengan skor akhir 1-2 diderita El Real saat bertamu ke markas Sevilla, memang menjadi hasil mengecewakan setelah […]

Liga Spanyol  - Real Madrid Kalah Lagi, Mourinho Malah Tersenyum

 

Usai kekalahan beruntun yang diderita Real Madrid di ajang La Liga, tampaknya juga sudah didengar oleh Jose Mourinho. Pelatih Chelsea yang sebelumnya juga melatih Real  Madrid ini justru “tersenyum” mendengar Madrid yang nasibnya kini justru terpuruk dari para rivalnya.

Kekalahan dengan skor akhir 1-2 diderita El Real saat bertamu ke markas Sevilla, memang menjadi hasil mengecewakan setelah sebelumnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga kalah di El Clasico melawan Barcelona.

Melihat kondisi Madrid saat ini malah membuat Mourinho tersenyum. Mou justru memuji penampilan rival sekota Madrid, Atletico Madrid, yang komposisi pemainnya lebih biasa (murah) namun justru mampu mengimbangi tim bertabur bintang super mahal seperti Madrid dan Barcelona.

“Untuk Madrid, saya sebenarnya berharap lebih dan dapat mengambil poin dari Barcelona yang begitu banyak kehilangan poin dibanding tiga musim sebelumnya,” ujar Mourinho kepada Soccerway.

Atletico Madrid, dengan situasi dana yang minim, justru melakukan sebuah pekerjaan fenomenal. Kompetisi kini menjadi milik tiga tim,” tambahnya.

Hubungan Mourinho dengan Madrid memburuk setelah beberapa kali mengritik pemain Madrid. Mourinho juga masih sakit hati setelah dibilang kurang sukses di Real Madrid.