Perdana Menteri Perancis Diserang Striker Real Madrid

17

Perdana Menteri Perancis Manuel Valls mengeluarkan pernyataan bahwa striker Real Madrid itu tak patut lagi tampil untuk tim nasional sebab akan menjadi contoh buruk bagi anak-anak dan hal itu membuat Benzema marah.

 

 

Perdana Menteri Perancis Manuel Valls mengeluarkan pernyataan bahwa striker Real Madrid itu  tak patut lagi tampil untuk tim nasional sebab akan menjadi contoh buruk bagi anak-anak dan hal itu membuat Benzema marah.

Berita Bola – Perkataan Valls disampaikan Selasa (15/3) sehubungan penyelidikan Benzema pada kasus pemerasan terhadap Matthieu Valbuena. Benzema dituding terlibat pemerasan menggunakan video seks itu.

“Seorang atlet yang hebat harus menjadi contoh bagi anak muda. Saya memang bukan presiden Federasi Sepak Bola Perancis atau Didier Deschamps (pelatih timnas), tapi saya kira kondisinya tidak tepat bagi Benzema untuk kembali ke timnas Perancis,” tutur Valls sebagaimana dilansir dari AS.

“Sepak bola bukan hanya soal kepentingan penggemar. Sepak bola milik semua. Setiap gestur akan memiliki pengaruh.”

Kata-kata ini yang membikin Benzema geram dan lantas membalas perkataan Valls melalui media sosial Twitter.

“12 musim sebagai profesional: main 541 kali, 0 kartu merah, 11 kartu kuning!!! Dan beberapa orang masih mempertanyakan contoh yang saya tunjukkan????” begitu bunyi tulisan Benzema.

Kasus tuduhan pemerasan Benzema timbul kembali seusai minggu lalu banding sang pesepak bola baru diterima pengadilan yaitu untuk membatalakn larangan secara hukum dirinya bermain di timnas.

Pelatih Perancis, Deschamps, secara terbuka mengutarakan bahwa ia amat tertarik membawa Benzema ke Piala Eropa 2016 sebab menilai Benzema penyerang “yang membuat negara lain iri.”

Sampai sekarang Benzema masih menuruti sanksi larangan berlaga di timnas dari Federasi Sepak Bola Perancis (FFF) yang dijalankan sejak Desember tahun kemain. Berdasarkan FFF, mereka masih bakal menunggu hasil penyelidikan sebelum mengambil keputusan memanggil Benzema ke timnas.