Real Madrid Kini Kehilangan Sami Khedira

3

  Masalah yang dihadapi oleh Real Madrid kini seakan tidak ada habis-habisnya. Usai perseteruan yang muncul gara-gara klub nekat menjual Angel Di Maria, kini masalah kembali menghampiri. Real Madrid kini kehilangan Sami Khedira. Ya, Gelandang jagoan yang menjadi andalah Real Madrid, Sami Khedira, kini dikabarkan mengalami cedera. Akibatnya fatal, Khedira harus absen merumput selama satu […]

Real Madrid Kini Kehilangan Sami Khedira - berita Liga Spanyol

 

Masalah yang dihadapi oleh Real Madrid kini seakan tidak ada habis-habisnya. Usai perseteruan yang muncul gara-gara klub nekat menjual Angel Di Maria, kini masalah kembali menghampiri. Real Madrid kini kehilangan Sami Khedira.

Ya, Gelandang jagoan yang menjadi andalah Real Madrid, Sami Khedira, kini dikabarkan mengalami cedera. Akibatnya fatal, Khedira harus absen merumput selama satu bulan lebih.

Menariknya ada perbedaan keterangan terkait penyebab cedera sang pemain. Madrid mengklaim Khedira meninggalkan tim dalam kondisi sempurna. Sementara itu, federasi sepakbola Jerman malah mengklaim si pemain sudah cedera saat tiba. Ini berarti masalah didapat saat menghadapi Sociedad di La Liga.

Namun apapun penyebabnya, absennya Khedira jelas pukulan telak bagi pelatih Carlo Ancelotti. Bagaimana tidak, satu-satunya gelandang bertahan yang bisa diandalkan El Real untuk enam pekan ke depan adalah Asier Ilarramendi yang sejauh ini penampilannya dianggap belum stabil. Sedangkan, Xabi Alonso sudah resmi meninggalkan Santiago Bernabeu untuk berkostum Bayern Muenchen.

Sebelumnya, Sami Khedira disebut-sebut bakal pindah ke klub lain. Pemain asal Jerman itu diminati dua klub Liga Premier.

Nilai transfer Khedira ketika itu mencapai 8 juta pounds atau sekitar Rp 155 miliar. Ancelotti juga pernah mengungkapkan Khedira kemungkinan bakal pergi dari Santiago Bernabeu.