Ditolak Real Madrid Kini Jadi Bintang Masa Depan Leicester City

  • Real Madrid rupanya pernah menolak tawaran untuk mendatangkan pemain Perancis yang kini menjadi milik Leicester City, dengan alasan ‘Dia bukan pemain yang berkelas!’

Real Madrid rupanya pernah menolak tawaran untuk mendatangkan pemain Perancis yang kini menjadi milikĀ  Leicester City, dengan alasan ‘Dia bukan pemain yang berkelas!’

Real Madrid ternyata pernah menolak peluang untuk mendatangkan pemain muda yang kini bermain untuk Leicester City, N’Golo Kante karena dianggap dia bukanlah bintang sepak bola yang berkelas. Kante kini menjadi pemain harapan bagi Leicester City di masa yang akan datang. Padahal jauh sebelum diboyong Leicester City, gelandang ini telah masuk dalam daftar pemain muda yang ditawarkan kepada Los Blancos.

Namun rupanya pihak Bernabeu saat itu menolak pemain asal Perancis ini karena ia tidak masuk dalam spesifikasi super tinggi yang diminta oleh Real Madrid. Kante saat itu masih bermain untuk Caen dan presiden klub Florentino Perez lebih memilih untuk membeli Toni Kroos di tahun 2014.

Kendati demikian, pembelian Kroos rupanya tak terlalu mulus karena Zinedine Zidane lebih memilih untuk membangku cadangkan Kroos dan memasukkan nama Casemiro di starting lineup.

Keputusan Zidane tak berbeda jauh dengan apa yang pernah dikatakan oleh Carlo Ancelotti, bahwa Kroos adalah pemain yang tidak dibutuhkan oleh Real Madrid. Bahkan oleh penerusnya, Rafa Benitez juga punya anggapan yang sama sebelum akhirnya Benitez ditendang.