Ronaldo Dicoret dari Skuad Copa del Rey

25

Berita Bola – Real Madrid mencoret Cristiano Ronaldo dari skuad untuk laga Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (1/12) dini hari WIB.

Liga Spanyol  - Ronaldo Dicoret dari Skuad Copa del Rey

Liga Spanyol  - Ronaldo Dicoret dari Skuad Copa del Rey

Berita Bola – Real Madrid mencoret Cristiano Ronaldo dari skuad untuk laga Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (1/12) dini hari WIB.

Los Blancos akan menjamu Leonesa pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey. Leonesa tidak bisa dipandang remeh karena saat ini mereka memimpin klasemen sementara Segunda B Grup I atau kompetisi kasta kedua di Liga Spanyol.

Tapi mengingat Madrid akan mengarungi laga yang maha berat, yaitu laga el clasico melawan Barcelona di Camp Nou pada Sabtu (3/12) mendatang, maka pelatih Zinedine Zidane terpaksa melakukan rotasi pemain. Salah satu yang tidak dimainkan nanti adalah Ronaldo.

Tidak berdampak buruk bagi Madrid jika Ronaldo absen. Pasalnya Madrid hampir dipastikan lolos ke babak selanjutnya setelah menang 7-1 atas Leonesa pada laga leg pertama beberapa waktu lalu.

“Laga melawan Leonesa kami pikir adalah waktu yang tepat bagi Ronaldo untuk istirahat,” kata Zidane dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Untuk menggantikan beberapa pemain pilar yang diistirahatkan, Zidane memanggil beberapa pemain dari tim Castilla atau Real Madrid B, seperti Enzo Zidane, Martin Odegaard, dan Alvaro Tejero. “Mereka kami panggil untuk pertandingan lawan Leonesa,” kata Zidane.

Casemiro yang baru pulih dari cedera tampaknya akan dimainkan nanti. Pertandingan ini sebagai ajang yang pas bagi gelandang bertahan ini untuk beradaptasi sebelum diterjunkan dalam laga krusial bersama El Real.

Jadwal Copa del Rey :

Kamis (1/12) dinihari WIB
01:00 Real Madrid ? – ? Leonesa
01:00 SD Formentera? – ? Sevilla
01:00 Toledo? – ? Villarreal
03:00 Cordoba? – ? Malaga
03:00 Granada? – ? Osasuna
03:00 Guijuelo? – ? Atletico Madrid
03:00 UCAM Murcia? – ? Celta Vigo
04:00 Hercules? – ? Barcelona

Jumat (2/12)dinihari WIB
02:00 Valladolid? – ? Real Sociedad
03:00 Gimnastic? – ? Alaves
03:00 Huesca? – ? Las Palmas
04:00 Racing Santander? – ? Athletic Bilbao