Berita Bola - Real Madrid Dekati Little Messi - Liga Spanyol

Berita Transfer – Media outlet Prancis Le 10 Sport mengklaim bahwa Real Madrid tengah menjajaki kemungkinan transfer bintang AS Monaco dengan julukan Little Messi.

Pemain sayap Portugal, Bernardo Silva, dengan cepat menjadi salah satu pemain yang paling dicari di Eropa pasca menampilkan performa yang gemilang di Ligue 1 dan Liga Champions.

Bernardo Silva pun secara luas diyakini akan segera meninggalkan Monaco itu untuk bergabung ke klub yang lebih besar di musim panas.

Dan sementara Manchester United, Manchester City, Barcelona dan klub-klub top lainnya tertarik, Real Madrid kini juga telah bergabung dalam perburuan.

Dengan Isco dan James Rodriguez banyak dikaitkan dengan potensi keluar di musim panas, los Blancos berharap untuk menambahkan Bernardo Silva ke skaud mereka di akhir musim, dan mereka telah menghubungi agen pemain.

BACA JUGA  Ronaldo Minta Real Madrid Beli dan Jual Pemain-pemain Ini

Sebelumnya Manchester United dikabarkan menjadi klub terdepan yang berpeluang untuk mengamankan Bernardo Silva.

Tapi kini Real Madrid tak ingin itu terjadi dan siap menjadikan bintang Monaco itu sebagai pengganti jika salah satu atau keduanya dari Isco dan James Rodriguez meninggalkan Santiago Bernabeau.

Pemain masa depan Portugal dengan julukan si Little Messi ini direkrut Monaco dari Benfica pada tahu 2014 dengan status pinjaman, sebelum dipermanenkan satu tahun kemudian dengan bandrol 15,75 juta Euro.

Kini tramsfermarkt melansir bahwa harga pemain berusia 22 tahun itu naik menjadi 25 juta Euro, meski diyakini Monaco akan meminta harga lebih dari itu apalagi kontraknya masih akan berjalan hingga 2020 mendatang.

BACA JUGA  Isco Dinilai Punya Kualitas Brutal

Musim ini Bernardo Silva telah bermain 41 kali di berbagai ajang, mencetak 9 gol dan 8 assist.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!