Real Madrid Luput Dari Virus FIFA

Sepakbola – Real Madrid boleh senang karena tak ada pemain mereka yang terkena cedera selama tampil di ajang internasional pekan lalu.

Real Madrid Skuad

Gilabola.com – Real Madrid bisa bernapas lega. Tak satu pun pemain mereka yang terpapar virus FIFA,┬ásebutan untuk problem cedera yang menjangkiti pemain saat membela timnas.

Semua pemain Los Blancos pulang dalam kondisi segar bugar ke Santiago Bernabeu setelah membela negara masing-masing di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu. Dengan demikian, pelatih Zinedine Zidane bisa menurunkan semua pemain terbaiknya saat menjamu Alaves dalam laga La Liga, Minggu (2/4).

Seperti dilaporkan Marca, dua punggawa timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dan Pepe, sudah terlihat ikut dalam sesi latihan Jumat (31/3), setelah sehari sebelumnya mereka diistirahatkan karena baru pulang dari Portugal. Kedua pemain berada dalam kondisi fit untuk pertandingan Minggu.

Kiper Keylor Navas dan gelandang James Rodriguez juga sudah bergabung dalam sesi latihan meski keduanya masih terlihat sedikit kelelahan setelah menempuh perjalanan panjang usai membela negaranya Kolombia di pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan (CONMEBOL). Keduanya dinyatakan fit untuk pertandingan besok.

Hanya gelandang Casemiro yang dipastikan tidak bisa tampil nanti karena pemain asal Brasil ini masih menjalani suspensi. Tapi Raphael Varane dan Gareth Bale sudah bisa dimainkan setelah keduanya kembali dalam kondisi bugar.

Real Madrid masih memimpin di puncak klasemen La Liga dengan nilai 65 dari 27 kali bertanding. Mereka unggul dua poin atas Barcelona yang ada di posisi kedua dan telah bermain 28 kali. Sedangkan Alaves berada di posisi ke 10 dengan nilai 40.

Sepakbola.cc