Real Madrid Buat Barcelona Tak Tenang di Puncak Klasemen

Real Madrid kini semakin buat Barcelona tak tenang di klasemen sementara usai pesta gol terkini. Beberapa klub menyusul dibelakang mereka juga.

Real Madrid kini semakin buat Barcelona tak tenang di klasemen sementara usai pesta gol terkini. Beberapa klub menyusul dibelakang mereka juga.

Berita Bola, Liga Spanyol – Real Madrid Makin Buat Barcelona Tak Tenang di Klasemen Sementara. Keduanya memang terus kejar-kejaran di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Hingga pekan ke-34, keduanya punya 78 poin. Los Blancos memang baru memainkan 33 pertandingan saja. Artinya mereka punya satu laga lebih sedikit dibandingkan sang rival.

Total tiga angka tambahan Barcelona didapat usai menggilas Osasuna tanpa ampun 7-1 di Camp Nou, Kamis (27/04/2017) dinihari WIB. Tak mau kalah, Real Madrid ikutan lindas Deportivo La Coruna dengan skor tanpa ampun juga 6-2.

Atletico Madrid dengan poin 68 masih tempati tempat ketiga. Mereka bisa kapan saja dibalap Sevilla yang ada di peringkat empat dengan poin 65 dengan memainkan 33 laga. Osasuna terdegradasi pada musim depan di dasar klasemen atau peringkat 20 dengan poin 18 dari 20 laga. Yang terancam ikut terdegradasi juga adalah Sporting Gijon dan Granada.

Liga Spanyol sendiri saat ini masih punya empat laga sisa. Persaingan perebutan gelar juara tinggal menyisakan Barcelona dan Real Madrid. Berikut klasemen sementara Liga Spanyol saat ini.

Liga Spanyol  - Real Madrid Buat Barcelona Tak Tenang di Puncak Klasemen

Sepakbola.cc