Real Madrid Malam Nanti Tanpa Ronaldo, Bale, Benzema

Real Madrid malam nanti akan tanpa kehadiran Ronaldo, Bale, Benzema. Jelas kabar baik bagi semua madridista.

Trio BBC Real Madrid

Real Madrid malam nanti akan tanpa kehadiran Ronaldo, Bale, Benzema. Jelas kabar baik bagi semua madridista.

Berita Bola, Liga Spanyol – Los Blancos sudah tanpa Gareth Bale melawan Sporting Gijon dan telah memutuskan untuk mengistirahatkan seluruh trio BBC untuk pertandingan tersebut

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema akan bergabung dengan Gareth Bale yang cedera saat Real Madrid melakukan perjalanan untuk bermain melawan Sporting Gijon di La Liga.

Bale keluar dengan masalah betis dan rekannya di lini depan juga tidak akan ikut melakukan perjalanan setelah diistirahatkan oleh pelatih kepala Zinedine Zidane.

Keputusan tersebut datang dengan Madrid akan menghadapi pertandingan penting melawan Bayern Munich dan Barcelona dalam sepekan menyusul bentrokan melawan Sporting.

Ronaldo mendapatkan pujian manajernya pada hari jumat saat mencetak 100 gol dalam kompetisi Eropa, dengan Zinedine Zidane memuji performa penyerangnya yang luar biasa.

Namun, Ronaldo harus menunggu untuk melanjutkan penampilannya yang bagus hingga pertandingan leg kedua melawan Bayern di Bernabeu pada hari Rabu.

Selain Ronaldo, Benzema dan Bale, kiper Keylor Navas juga telah ditinggalkan dari skuad Madrid untuk pertandingan Sporting sementara bek Dani Carvajal sudah dikesampingkan dengan alasan skorsing, dan Raphael Varane dan Pepe absen karena cedera.

Pemain Castilla Alvaro Tejero telah dipanggil untuk masuk dalam skuad 18 pemain Madrid dan Fabio Coentrao bisa tampil di liga untuk kedua kalinya di musim ini.

Madrid unggul tiga poin dari Barca di puncak klasemen dengan satu pertandingan di tangan. Skuad asuhan Luis Enrique juga akan beraksi pada Sabtu dengan pertandingan kandang melawan Real Sociedad.

Kedua tim bertemu di El Clasico pada hari Minggu depan setelah Madrid menjamu Bayern pada hari Rabu. Skuad asuhan Zidane memegang keunggulan 2-1 di perempat final Liga Champions.

Dan ini skuad Real Madrid melawan Sporting: Casilla, Yanez, Ramos, Nacho, Marcelo, Coentrao, Danilo, Tejero, Kroos, James, Casemiro, Kovacic, Modrid, Asensio, Isco, Vazquez, Mariano, Morata.

Sepakbola.cc