Presiden Madrid Masih Bernafsu Pada Bintang Manchester United Ini

Presiden Real Madrid, Florentino Perez masih bernafsu ingin mendatangkan kiper nomor satu Manchester United, David de Gea pada musim panas […]

David de Gea

Presiden Real Madrid, Florentino Perez masih bernafsu ingin mendatangkan kiper nomor satu Manchester United, David de Gea pada musim panas 2017 mendatang. Perez siap menghidupkan kembali rencananya dengan mengajukan penawaran yang lebih menarik.

Los Blancos nyaris mendapatkan De Gea pada musim panas 2015 lalu. Sayangnya proses transfer batal terjadi gara-gara dokumen kesepakatan kedua belah pihak terlambat sekian detik didaftarkan ke otoritas yang berwenang.

Media Spanyol melaporkan Florentino Perez masih tetap ‘terobsesi’ pada penjaga gawang nomor 1 Spanyol itu. Demi memberi tempat bagi De Gea, Perez siap membuang kiper Keylor Navas pada musim panas 2017 mendatang.

Penampilan Navas di musim ini dinilai menurun dibandingkan musim lalu. Hal itu disebabkan karena si pemain baru bermain lagi setelah istirahat panjang usai operasi tumit di akhir musim lalu.

Kiper asal Kosta Rika ini disalahkan atas dua gol kebobolan saat Real Madrid ditahan Borussia Dortmund 2-2 di ajang Liga Champions tengah pekan lalu, dan saat bermain imbang 1-1 melawan Eibar di ajang La Liga, Minggu (2/10).

Direksi Real Madrid menilai performa Keylor sudah menurun sekarang sehingga mereka mulai bersiap-siap untuk melepas si pemain pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Kabarnya klub Serie A, Fiorentina tertarik untuk merekrut Keylor.

Sepakbola.cc