Diincar Mourinho, Begini Reaksi Varane

  • Berita Bola – Diketahui bahwa bek Real Madrid, Raphael Varane, merupakan target utama Jose Mourinho di bursa transfer musim panas baru lalu. Pemain asal Prancis dibutuhkan sang manajer untuk memperkuat lini pertahanan Manchester United.

Berita Bola – Diketahui bahwa bek Real Madrid, Raphael Varane, merupakan target utama Jose Mourinho di bursa transfer musim panas baru lalu. Pemain asal Prancis dibutuhkan sang manajer untuk memperkuat lini pertahanan Manchester United.

Namun, niat Mourinho untuk memboyong Varane gagal terwujud. Pemain 23 tahun ini memilih bertahan di Real Madrid untuk bersaing mendapatkan posisi reguler dalam skuad besutan Zinedine Zidane.

Menanggapi ketertarikan dari Mourinho, Varane mengaku dirinya sangat bangga. Alasannya adalah karena tawaran itu datang dari klub besar Manchester United, dan dari seorang Mourinho pula. Mourinho adalah sosok yang memboyong Varane ke Real Madrid dari Lens pada 2011 lalu.

“Tentu saja saya amat tersanjung mendengarnya,” kata Varane kepada Canal Plus. “Mourinho adalah orang yang meyakinkan saya untuk datang ke Real Madrid, dan Manchester adalah klub besar.”

“Namun, saya saya habiskan waktu di sini (Real Madrid), dan saya merupakan bagian dari proyek di sini, tidak ada keraguan mengenai hal itu. Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di Madrid.”

“Ini keputusan terkait kehidupan dan karir saya. Setelah saya mendapat jaminan mengenai peran saya di Madrid, tidak ada lagi keraguan terkait masa depan saya disin,” tambahnya.

Oleh : Gilabola.com