Real Madrid Masih Lawan Barcelona Kejar Pemain Betis

  • Real Madrid hingga kini masih menjadi lawan berat kubu Barcelona dalam upaya mereka mengejar satu pemain Real Betis.

Real Madrid jersey 11 Champions
Real Madrid jersey 11 Champions

Berita Transfer Liga Spanyol – Real Madrid hingga kini masih menjadi lawan berat kubu Barcelona dalam upaya mereka mengejar satu pemain Real Betis.

Real Madrid sampai saat ini dikabarkan masih berupaya melawan Barcelona mengejar satu pemain handal milik Real Betis. Transfer gelandang Real Betis, Dani Ceballos (20 tahun), memang masih belum jelas. Dia masih diperebutkan kubu Los Blancos dan Barca di bursa transfer musim panas.

Pemain Spanyol U-21 yang satu ini sempat dikabarkan sudah setuju untuk pilih Real Madrid sebagai klub barunya. Dia sudah siap ke Bernabeu dengan tebusan 15 juta euro saja. Hal ini jelas kabar bahagia bagi semua madridista.

Masalahnya, Marca mendadak kabarkan jika Wakil Presiden Real Betis, Lorenzo Serra Ferrer, ternyata tidak mau buru-buru melepas sang pemain. Marca juga mengabarkan jika sang Wapres siap hentikan kepindahan Ceballos ke kubu Real Madrid. Waduh, kenapa tuh?

Sang Wapres dikabarkan ternyata lebih mau agar Ceballos gabung dengan Barcelona daripada Madrid. Bukan rahasia lagi jika Ferrer dekat dengan Barcelona. Salah satu bentuk hubungan baik itu terlihat dari betapa mulusnya transfer Cristian Tello. Ia berpotensi mengulangi hal yang sama untuk Ceballos.

Tak terima, Madrid dikabarkan siap habis-habisan untuk dapatkan Ceballos dari telikungan Barca. Los Blancos siap lahir dan batin untuk kembali lakukan negoisasi dengan Betis untuk dapatkan sang gelandang.

Selesai disitu saja? Ternyata tidak juga. Ya, Madrid dan Barcelona ada nama besar Juventus yang juga tertarik segera terjun dalam persaingan untuk mendapatkan Ceballos. Lantas, siapakah yang akan sukses mendapatkan dirinya?