Real Madrid Mau Boyong Eden Hazard, Ronaldo Sangat Gelisah

Gilabola.com – Manajemen dan pendukung Real Madrid boleh senang jika Eden Hazard bergabung ke Santiago Bernabeu, tapi tidak bagi Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo - Zinedine Zidane

Gilabola.com – Manajemen dan pendukung Real Madrid boleh senang jika Eden Hazard mau bergabung ke Santiago Bernabeu. Tapi tidak demikian bagi Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan media Spanyol, Don Balon, Cristiano Ronaldo kini mulai dihinggapi rasa gelisah dan frustrasi sejak munculnya kabar presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang didukung pelatih Zinedine Zidane, ingin merekrut Eden Hazard pada bursa transfer mendatang.

Meski Eden Hazard pernah mengatakan dirinya masih setia di Chelsea, namun kubu Los Blancos sangat percaya diri bisa mengangkut bintang asal Belgia itu dengan menebus klausul pelepasannya yang senilai 80 juta poundsterling di musim panas nanti.

Jika Chelsea enggan dengan uang besar itu, Real Madrid menawarkan alernatif lain yang tak kalah menarik. Yaitu uang kontan sebesar 30 juta poundsterling ditambah striker Alvaro Morata sebagai bagian dari transfer Hazard. Diketahui bahwa pelatih Chelsea, Antonio Conte sangat tertarik untuk merekrut Morata, mantan pemain asuhannya ketika masih membesut Juventus beberapa musim lalu.

Nafsu Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard rupanya jadi mimpi buruk bagi sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Menurut laporan Don Balon, Ronaldo melihat Hazard sebagai ancaman baginya. Dia tidak senang jika kehadiran Hazard akan membuat ‘mahkotanya’ sebagai pangeran di Santiago Bernabeu akan berpindah tangan ke pemain baru itu.

Selama ini, Ronaldo sudah merasakan bagaimana reputasi dan kebintangannya mulai sedikit-sedikit digerus oleh Gareth Bale. Hal itu yang membuat kerap muncul kabar kalau dia tak cocok dengan Bale. Nah, jika Eden Hazard nanti bergabung, maka CR7 akan mendapatkan dua pesaing berat dalam timnya. Bisa-bisa dia lebih banyak duduk di bangku cadangan musim depan.

Sepakbola.cc