Berita Bola - Real Madrid Memang Tak Mau Beli Mahalnya Radamel Falcao -

 

Real Madrid sebenarnya punya kesempatan untuk merekrut Radamel Falcao di musim panas ini. Namun pada akhirnya mereka memang tak mau beli lantaran harga yang ditawarkan oleh AS Monaco terlalu mahal.

Falcao pada akhirnya memutuskan untuk menerima penawaran peminjaman satu musim dari Manchester United, meski banyak kabar menyebutkan bahwa sang striker sejatinya sudah lama mengimpikan bermain untuk Los Blancos. Hal tersebut diutarakan oleh ayah sang pemain – Radamel Garcia.

“Kesepakatan gagal tercapai bersama Real Madrid, karena jika anda memiliki yang dan anda pergi ke toko untuk membeli kaus atau celana, anda harus memutuskan apakah anda benar-benar akan membeli keduanya atau tidak,” tutur Garcia sesuai rilis Daily Star.

BACA JUGA  Sir Alex Ferguson Turun Gunung di Laga Michael Carrick

“Mereka yang ada di Real Madrid memutuskan untuk tidak melakukannya dan tidak ada yang bisa kami lakukan. Hal tersebut membuat saya berpikir bahwa mereka ingin sang pemain merelakan dirinya sendiri pindah, dengan beberapa syarat dan ketentuan tertentu,” pungkasnya.

Pada akhirnya, Real Madrid memilih untuk meminjam striker Manchester United asal Meksiko, Javier Hernandez, jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!