Real Madrid Menang Atas Sporting Gijon, Begini Resepnya

Berita Bola, Liga Spanyol – Real Madrid bisa menang atas tim sekuat Sporting Gijon. Zinedine Zidane langsung buka resep rahasianya untuk laga tersebut.

Zinedine Zidane - Rencana Transfer Real Madrid

Berita Bola, Liga Spanyol – Real Madrid akhirnya bisa menang atas tim sekuat Sporting Gijon.┬áZinedine Zidane langsung buka resep rahasianya untuk laga tersebut.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa semangat pantang menyerah lah yang membuat timnya mampu mengalahkan Sporting Gijon.

Real Madrid meraih kemenangan secara dramatis dengan skor 3-2 atas Sporting Gijon pada laga pekan ke-32 La Liga Spanyol musim 2016/2017, Sabtu (15/4/2017).

“Dalam dunia sepak bola, keberuntungan hanya akan datang untuk tim yang telah bekerja keras dan berusaha. Kami memiliki skuat yang berpotensi menyulitkan tim manapun. Di mana, Real Madrid telah memiliki DNA berjuang hingga akhir pertandingan, dan kami melakukannya pada laga ini,” tutur Zinedine Zidane.

“Saya sangat senang sekali karena kami tampil bagus sejak dari menit awal hingga pertandingan berakhir. Gijon hanya memiliki dua peluang untuk
mencetak dua gol, sementara kami telah menciptakan lebih banyak peluang. Kami memang pantas meraih hasil tersebut,” lanjut Zinedine Zidane.

Bermain di markas Sporting Gijon di Estadio Municipal El Molinon, Real Madrid tampil dominan dengan mencatatkan 69 persen penguasaan bola. Selain itu, tim asuhan Zinedine Zidane itu juga memperoleh 17 kali percobaan yang sembilan di antaranya mengarah ke gawang lawan.

Akan tetapi, Real Madrid sempat dibuat kewalahan oleh permainan yang diperagakan oleh Sporting Gijon. Di mana, El Real sempat dua kali tertinggal dari Gijon pada saat kedudukan 0-1 dan 1-2.

Namun, para pemain Real Madrid telah menunjukkan kematangan mental. Gol dari Alvaro Morata (59′) dan Isco (90′) sukses mengantarkan Real Madrid membawa poin penuh di kandang lawan.

Atas hasil itu, membuat Real Madrid masih tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2016/2017 dengan mengoleksi 75 poin dari 31 laga. Mereka unggul tiga poin dari sang rival abadinya yakni Barcelona, yang menempati posisi kedua.

Sepakbola.cc