Real Madrid Menang Besar, Rebut Kembali Puncak Klasemen

Real Madrid merebut kembali pimpinan klasemen, yang sempat direbut Barcelona selama beberapa jam, hasil dari kemenangan besar 5-1 vs Rayo Vallecano. Gol pertama Madrid dicetak Gareth Bale menit 9. Berawal dari terobosan Toni Kroos di sayap kiri, ia masuk ke dalam kotak berbahaya, mengirim satu umpan tarik ke tengah gawang, yang tinggal diceploskan oleh Kroos. Pada menit […]

Real Madrid merebut kembali pimpinan klasemen, yang sempat direbut Barcelona selama beberapa jam, hasil dari kemenangan besar 5-1 vs Rayo Vallecano.

Gol pertama Madrid dicetak Gareth Bale menit 9. Berawal dari terobosan Toni Kroos di sayap kiri, ia masuk ke dalam kotak berbahaya, mengirim satu umpan tarik ke tengah gawang, yang tinggal diceploskan oleh Kroos.

Pada menit 40, Madrid mendapatkan gol kedua hasil dari sebuah sepak pojok yang dilakukan James Rodriguez. Sepak pojok itu diterima Sergio Ramos yang pada kesmepatan pertama langsung mengirim bola ke dalam gawang Rayo.

Detik-detik jelang tutup babak pertama, Rayo memperkecil ketertinggalan melalui Alberto Bueno.

Memasuki babak kedua Toni Kroos membawa Madrid unggul nyaman 3-1 menit 55. Hasil dari assist Cristiano Ronaldo, Kroos menendang bola ke sudut kiri bawah gawang dengan kaki kanan.

Menit 60, giliran Karim Benzema menyumbang gol dengan lagi-lagi hasil assist Ronaldo ke tengah gawang.

Ronaldo sendiri mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol pada menit 83. Sebuah serangan balik kilat menghasilkan Isco melepaskan umpan akurat ke Ronaldo yang menjebol gawang setelah tembakan dilakukan sedikit di dalam kotak berbahaya.

Dengan hasil tersebut, Madrid merebut kembali klasemen –yang sempat dikuasai Barcelona beberapa jam sebelumnya– dengan nilai 27, unggul dua poin dari tim Catalan itu di tempat kedua.