Real Madrid Merasa Berhutang Pada David De Gea

Real Madrid merasa mereka telah berhutang kepada David De Gea karena gagal memboyongnya pada tahun 2015 silam.

Liga Spanyol  - Real Madrid Merasa Berhutang Pada David De Gea

Raksasa La Liga, Real Madrid, dilaporkan merasa berhutang kepada kiper bintang Manchester United, David De Gea karena gagal menyegel kontrak dengannya dua tahun lalu.

Real Madrid sepertinya pada akhirnya bisa mematahkan perlawanan Manchester United atas De Gea pada hari terakhir batas waktu transfer pada tahun 2015.

Los Blancos telah menyetujui kesepakatan dengan The Red Devils untuk memboyong pemain asal Spanyol itu ke Santiago Bernabeu, dengan Keylor Navas menuju ke arah Manchester United.

Namun, The Red Devils berhasil mempertahankan aset berharga mereka setelah dokumen penting untuk menyegel kesepatan tersebut tidak diserahkan tepat waktu pada batas hari terakhir penutupan bursa transfer.

Namun media asal Spanyol, Don Balon mengklaim Real Madrid tetap ingin mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu meski sebelumnya mereka gagal merekrutnya.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa De Gea masih menyimpan harapan untuk bermain di Spanyol meski puas dengan kehidupan di Old Trafford.

Los Blancos menyadari hal ini dan konon merasa mereka berhutang kepadanya mengingat kejadian pada tahun 2015 yang lalu.

Namun saat ini kesepakatan untuk De Gea rasanya sulit tercapai. Kontrak sang kiper berakhir pada 2019 dan Setan Merah ingin mempertahankannya selama mungkin di Old Trafford.

Dan Don Balon mengatakan Madrid memiliki rencana darurat jika De Gea memilih untuk memperpanjang kontraknya saat ini.

Dua target transfer utama mereka untuk menggantikan De Gea adalah Gianluigi Donnarumma dan Kepa Arrizabalaga.

Donnarumma sudah dikaitkan dengan kepindahan pada musim panas namun menandatangani kesepakatan baru dengan AC Milan setelah fans berbalik melawannya.

Arrizabalaga, sementara itu, telah menarik perhatian banyak klub di Athletic Bilbao dan dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di La Liga.

Los Blancos juga memasukan Bernd Leno dan Jan Oblak dalam daftar mereka sebagai alternatif De Gea.