Real Madrid Miliki Skuad Terkuat Yang Pernah Ada

  • Sergio Ramos percaya bahwa skuad Real Madrid saat ini merupakan salah satu skuad paling lengkap yang pernah mereka miliki.

Sergio Ramos telepon

Berita Liga Spanyol – Tak terhitung jumlah pemain bintang yang datang dan bermain bagi Real Madrid terutama sejak era Galactico pada awal tahun 2000.

Sebut saja Ronaldo, Luis Figo, David Beckham, Michael Owen, Zinedine Zidane hingga nama-nama beken saat ini seperti Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos, dan beberapa pemain lainnya.

Bagi Sergio Ramos yang sudah merasakan bermain bersama pemain-pemain yang berbeda di Madrid, skuad Los Blancos saat ini baginya merupakan salah satu skuad terbaik yang pernah mereka miliki.

Menurut Ramos, kedalaman skuad Madrid menjadi salah satu nilai tambah mereka di musim ini. Di saat skuad utama diistirahatkan, pemain-pemain pelapis seperti Isco, James Rodriguez, Alvaro Morata, dan Marco Asensio mampu tampil mengesankan.

“Ini mungkin salah satu skuad paling lengkap yang pernah kami miliki,” ujar Sergio Ramos. “Kami telah memiliki banyak pemain terbaik di dunia selama ini dan sekarang juga tidak berbeda.”

“Kami bukan hanya 11 pemain, kami adalah 24, 25 pemain yang selalu berusaha keras, dan mereka yang tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain melakukan pekerjaan dengan baik. Kami beruntung memiliki para pemain tersebut selalu siap dan mampu masuk menggantikan pemain lain.”

Dengan skuad sempurna yang ada sekarang, Ramos pun yakin Madrid akan mampu meraih dua gelar di musim ini, yaitu trofi La Liga dan Liga Champions.

“Kami bisa meraih dua gelar juara dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya. Kami akan menghormati semua lawan kami seperti biasanya,” katanya.