Real Madrid Naik Banding Kartu Merah Sergio Ramos!

474

Real Madrid ternyata tak mau tinggal diam melihat pemainnya dirugikan dalam laga El Clasico. Mereka langsung naik banding kartu merah Sergio Ramos.

Real Madrid Naik Banding Kartu Merah Sergio Ramos! - berita Liga Spanyol

Real Madrid ternyata tak mau tinggal diam melihat pemainnya dirugikan dalam laga El Clasico. Mereka langsung naik banding kartu merah Sergio Ramos.

Berita Bola, Liga Spanyol – Real Madrid Naik Banding Kartu Merah Sergio Ramos!. Real Madrid melawan kartu merah yang diberikan wasit kepada bek andalannya itu pada El Clasico, Senin dinihari WIB (25/04/2017). Mereka tak mau dilanda krisis lini belakang untuk pertandingan berikutnya.

Wasit Alejandro Jose Hernandez Hernandez yang sudah jadi langganan El Clasico nekat mengusir Ramos setelah melanggar pemain Barcelona, Lionel Messi dengan dua kakinya. Hernandez buru-buru mengeluarkan kartu merah langsung bagi Ramos. Pergi kau! Gitu kali ya kata om Hernandez.

Sanksi kartu merah itu kontan merugikan Madrid yang masih mati-matian berjuang merebut kembali puncak klasemen La Liga dari Barcelona. Tanpa kehadiran Ramos, Los Blancos bakal krisis akibat cedera yang menimpa pemain lainnya di lini belakang mereka.

Ramos sendiri sudah sempat mencak-mencak tolak kartu merah yang diberikan wasit dalam laga itu. Saat melepaskan tekel indahnya, om Ramos ngaku sama sekali tidak bersentuhan dengan Messi. Misteri tersendiri.

“Ah, apa yang terlihat lebih dari yang terjadi tau, dia itu melompat dan saya tidak menyentuhnya sama sekali. Suer, tekewer-kewer dah,” protes Ramos usai laga El Clasico.

Yakin Ramos anak baik, Madrid juga mendukung dirinya. Manajemen Los Blancos ikut yakin jika Ramos tidak berhak dapat kartu merah langsung dari wasit. Mereka akan segera naik banding terhadap keputusan sang pengadil. Lantas, apakah upaya ini akan membuahkan hasil? Misteri.