Real Madrid Perpanjang Kontrak Toni Kroos

20

Toni Kroos bersikeras ia tak pernah berkeinginan untuk keluar setelah menandatangani kontrak baru yang berdurasi enam tahun baru di Real Madrid. Gelandang Internasional Jerman itu menulis kontrak jangka panjang pada hari Rabu, berkomitmen untuk juara Eropa itu sampai Juni 2022. Kroos dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City dan Manchester United di bursa transfer terbaru, namun […]

Liga Spanyol  - Real Madrid Perpanjang Kontrak Toni Kroos

Liga Spanyol  - Real Madrid Perpanjang Kontrak Toni Kroos

Toni Kroos bersikeras ia tak pernah berkeinginan untuk keluar setelah menandatangani kontrak baru yang berdurasi enam tahun baru di Real Madrid.

Gelandang Internasional Jerman itu menulis kontrak jangka panjang pada hari Rabu, berkomitmen untuk juara Eropa itu sampai Juni 2022.

Kroos dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City dan Manchester United di bursa transfer terbaru, namun mantan gelandang Bayern Munich itu menegaskan niatnya selalu tetap di Santiago Bernabeu.

Dia mengatakan dalam konferensi pers: “Kadang-kadang, hal-hal yang diterbitkan dan kita tidak bisa mengatakan apa kebenaran itu. Ada desas-desus, tapi saya selalu tahu saya sangat bahagia di sini.:

“Saya sudah dua tahun yang luar biasa di sini dan itu tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk meninggalkan tim ini. Saya senang mereka ingin saya tetap tinggal, saya tidak pernah melihat alternatif. Real Madrid selalu pilihan pertama saya.”

“Ini kontrak yang panjang dengan tujuan untuk masa depan – menengah dan jangka panjang. Kami berdua melihat kemungkinan tinggal di sini lebih lama jadi pada saat kami duduk dan mencapai kesepakatan ini. ”