Real Madrid Pinjamkan Gelandang Mudanya Ke Real Betis

Marcos Llorente dipinjamkan oleh Real Madrid ke Real Betis.
Marcos Llorente dipinjamkan oleh Real Madrid ke Real Betis.

Gilabola.com – Real Madrid tidak melakukan aktivitas di bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini. Tapi jelang penutupan bursa Rabu (31/1), kabarnya mereka mempertimbangkan untuk meminjamkan Marcos Llorente ke Real Betis.

Gelandang berusia 23 tahun itu baru dua kali menjadi starter dalam pertandingan La Liga untuk Real Madrid musim ini, dan Newcastle United sebelumnya sempat dikaitkan dengan rencana perekrutan mantan pemain internasional U-21 Spanyol itu.

Menurut El Desmarque, Llorente kini tengah menuju pintu keluar dari Santiago Bernabeu pada hari terakhir masa transfer, Rabu (31/1) waktu setempat. Dikabarkan bahwa klub La Liga, Real Betis berhasil memenangkan perlombaan di depan Newcastle dalam meminjam si pemain.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Betis dan Marid kini tengah melakukan negosiasi lanjutan, dan kesepakatan diperkirakan akan dicapai sebelum jendela transfer ditutup beberapa jam ke depan.

Advertisement

Llorente tampil mengesankan saat menjalani masa peminjaman di Alaves musim lalu, namun mengalami kesulitan untuk masuk ke tim utama di Real Madrid selama musim kompetisi 2017-18.

Namun Newcastle tidak perlu kecewa dengan kegagalan mendatangkan Llorente. Karena tampaknya tim besutan pelatih Rafael Benitez ini akan segera menandatangani kontrak dengan Leicester City untuk meminjam penyerang Islm Slimani selama sisa musim ini.