Real Madrid Protes Gabi

  •   Emilio Butragueno, direktur hubungan internal Real Madrid, protes insiden yang melibatkan Gabi didalam derby melawan Atletico Madrid semalam. Sang legenda klub tersebubt permasalahkan handsball yang dilakukan oleh Gabi, yang menurutnya bisa memberikan keuntungan bagi Si Putih di duel panas yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut. Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung […]

Liga Spanyol  - Real Madrid Protes Gabi

 

Emilio Butragueno, direktur hubungan internal Real Madrid, protes insiden yang melibatkan Gabi didalam derby melawan Atletico Madrid semalam.

Sang legenda klub tersebubt permasalahkan handsball yang dilakukan oleh Gabi, yang menurutnya bisa memberikan keuntungan bagi Si Putih di duel panas yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut.

“Di insiden yang dialami oleh Gabi, handsball adalah handsball, bola mengenai tangan Gabi. Wasit bisa menterjemahkannya sesukanya, namun itu jelas mengenai tangannya,” tuturnya melalui situs resmi klub.

Butragueno juga menambahkan komentar soal insiden yang melibatkan dua bek Madrid dengan Diego Costa.

“Insiden antara Sergio dan Costa merupakan benturan biasa, tidak lebih. Hal yang sama juga terjadi pada Arbeloa. Hanya sekedar benturan biasa. Tidak ada apapun yang terjadi di sana,” tutup Butragueno.