Real Madrid Rebut Puncak Klasemen La Liga

16

Untuk pertama kalinya sejak musim dimulai Real Madrid berhasil merebut puncak klasemen La Liga, meski dengan catatan mungkin akan sementara saja. Usai kemenangan 4-0 atas Granada, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memuncaki tabel Liga Spanyol dengan nilai 24, hasil delapan kali menang dan dua kali kalah. Barcelona baru akan turun main menjamu Celta Vigo pukul 02.00 […]

Liga Spanyol  - Real Madrid Rebut Puncak Klasemen La Liga

Untuk pertama kalinya sejak musim dimulai Real Madrid berhasil merebut puncak klasemen La Liga, meski dengan catatan mungkin akan sementara saja.

Usai kemenangan 4-0 atas Granada, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memuncaki tabel Liga Spanyol dengan nilai 24, hasil delapan kali menang dan dua kali kalah.

Barcelona baru akan turun main menjamu Celta Vigo pukul 02.00 WIB Minggu dinihari.

Jika tim Catalan seri atau kalah maka Real Madrid akan berkuasa selama setidaknya satu minggu atau lebih di puncak klasemen. Sebaliknya, jika menang maka Barcelona merebut kembali posisi teratas klasemen La Liga.

Barca ada di posisi kedua bersama Sevilla. Mereka berdua sama-sama memiliki poin 22, hasil 7 kali menang, sekali draw dan sekali kalah.

Di laga ElClasico pekan silam, Madrid menundukkan Barca 3-1.

Liga Spanyol  - Real Madrid Rebut Puncak Klasemen La Liga