Real Madrid: Rencana Zinedine Zidane Untuk Gareth Bale

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, ingin menunda kembalinya Gareth Bale paska cedera yang dialaminya, sang pelatih punya rencana lain.

Gareth Bale, Real Madrid
Gareth Bale, Real Madrid

Rencana kembalinya Gareth Bale ke skuad utama Real Madrid akan ditunda hingga dua pekan, Zinedine Zidane sanga manajer memberikan waktu lebih untuk pemulihan cederanya.

Setahun lalu, Bale adalah bintang andalan Real Madrid sesuai dengan harapan saat mendatangkannya. Dan rekan-rekan di skuad utama juga bekerjasama dengan baik musim lalu, membuat Gareth Bale berada di performa terbaiknya.

Bahkan Bale juga terpilih sebagai pemain sepakbola terbaik ketiga saat polling UEFA, dan mantan pemain Tottenham Hotspur ini menjadi salah satu pemain paling berharga yang dimiliki Los Blancos.

Namun pada akhirnya, Bale cedera, ia mengalami robek pada peroneal tendon, dan sang mega bintang mulai teruruk musim ini.

Semenjak 22 November malam tahun lalu, Bale hanya tampil di 20 pertandingan, sembilan diantaranya pertandingan di musim ini.

Performanya bisa dibilang semakin membaik, ia mencatatkan tiga gol dan empat assist musim ini.

Kini menjadi masa pemulihan cedera yang cukup membuat Bale frustasi, ia kini juga menderita cedera otot yang membuatnya menderita tahun ini.

Mungkin ini alasan Zidane memberikannya waktu istirahat lebih panjang, agar Gareth Bale benar benar fit untuk membela Real Madrid. Terutama di laga-laga super penting berikutnya.

Sepakbola.cc