Real Madrid Serobot Pemain Bayern Incaran Manchester United

16

Laporan di Jerman dan Spanyol memberitakan bahwa target Manchester United, Toni Kroos, kini sudah berada di ambang bergabung dengan Real Madrid. Harian Jerman Bild, melaporkan bahwa pembicaraan antara Bayern Munich dan Real berada pada stadium lanjut dan bahwa raksasa Spanyol telah menawarkan gelandang ini sebuah kontrak senilai £ 4 juta (80 milyar rupiah) per tahun sebelum pajak. Di […]

Liga Spanyol  - Real Madrid Serobot Pemain Bayern Incaran Manchester United

Laporan di Jerman dan Spanyol memberitakan bahwa target Manchester United, Toni Kroos, kini sudah berada di ambang bergabung dengan Real Madrid. Harian Jerman Bild, melaporkan bahwa pembicaraan antara Bayern Munich dan Real berada pada stadium lanjut dan bahwa raksasa Spanyol telah menawarkan gelandang ini sebuah kontrak senilai £ 4 juta (80 milyar rupiah) per tahun sebelum pajak.

Di media Spanyol, El Confidencial, memiliki detail ekstra dan mengklaim bahwa Real hanya menunggu untuk mendapat balasan dari agen pemain berusia 24 tahun itu, Volker Struth.

Berita ini akan menjadi pukulan bagi Manchester United yang telah lama dikaitkan dengan gelandang dan itu hanya beberapa hari yang lalu bahwa El Confidencial melaporkan bahwa Louis van Gaal secara pribadi disebut menemui Kroos untuk meyakinkan dia untuk datang ke Old Trafford.