Real Madrid Siap Jual Morata-Ronaldo ke Manchester United, Ini Syaratnya!

Real Madrid siap melepas Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata ke Manchester United dengan harga 180 juta poundsterling plus David de Gea.

Ronaldo dan Morata - Real Madrid

Berita Transfer – Real Madrid telah memberitahu Manchester United apa yang harus dilakukan untuk mendatangankan duo Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo

Apa yang kita tahu sejauh ini adalah bahwa Ronaldo telah merasa dikriminalisasi oleh pihak berwenang Spanyol dalam kasus penipuan pajak dengan total sekitar £ 13 juta.

Hal ini telah membuat pemenang Balon d’Or empat kali itu merasa menjadi korban. Ia pun sudah membalas tuduhan tersebut melalui agennya, namun ternyata ia marah dengan minimnya dukungan dari klubnya, Real Madrid.

Kini Ronaldo dalam beberapa hari terakhir telah menggemparkan publik dengan keinginannya untuk meninggalkan Real Madrid, dengan mantan klub Manchester United disebut-sebut sebagai klub favorit untuk memulangkan kapten Portugal itu.

Namun, keputusan besar Ronaldo bisa berdampak besar pada rencana transfer klub-klub Premier League, dan terutama untuk Manchester United.

Setan Merah dianggap dekat untuk segera mengamankan tanda tangan Alvaro Morata sebelum berita utama ini, tapi apakah Madrid benar-benar ingin melepaskan dua pemain depan sekaligus ke United?

Menurut The Sun, Real meminta bandrol atas Morata seharga £ 90 juta dan mereka juga siap menjalin kesepakatan dengan United untuk penjualan Morata dan Ronaldo sebesar £ 180 juta ditambah David De Gea.

Real hampir pasti akan menggunakan uang itu untuk mengamankan Kylian Mbappe dari Monaco, sekaligus mengakhiri mimpi Arsenal untuk mendaratkan wonderkid tersebut.

Mantan presiden Madrid Ramon Calderon mengungkapkan kepada The Sun betapa Ronaldo masih mencintai Manchester United.

“Saya ingat ketika saya menandatangani kontrak dengan Cristiano, dia menelepon saya dan mengatakan semua orang di Manchester United benar-benar bahagia dan baik kepadanya,” kata Calderon.

“Sir Alex Ferguson seperti seorang ayah dan dia mencintai para penggemarnya. Klub ini sangat penting dalam karirnya. Manchester United adalah klub yang ada di hatinya.”

“Saya yakin Cristiano tidak akan meninggalkan Eropa. Saya tidak berpikir dia akan pergi dan bermain di China atau Timur Tengah. Dia sangat bugar, dalam kondisi bagus dan bermain sangat baik.”

“Ronaldo akan menelan biaya lebih dari Paul Pogba karena dia pemain yang lebih baik. Siapa pun yang menginginkannya akan siap membayarnya banyak uang.”

Sepakbola.cc