Real Madrid Siapkan Rp 1,363 Triliun Boyong Luis Suarez

13

Bila terlaksana, Real Madrid bakal mencetak rekor lagi dalam bursa transfer musim panas nanti. Kali ini Real Madrid bakal menggelontorkan dana super besar untuk memboyong pemain buruannya, Luis Suarez. El Real menargetkan striker andalan Liverpool Luis Suarez dengan harga 70 juta poundsterling (sekitar Rp 1,363 triliun) untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas nanti. Ketajaman trio Cristiano Ronaldo, Karim […]

Real Madrid Siapkan Rp 1,363 Triliun Boyong Luis Suarez - berita Liga Spanyol

Bila terlaksana, Real Madrid bakal mencetak rekor lagi dalam bursa transfer musim panas nanti. Kali ini Real Madrid bakal menggelontorkan dana super besar untuk memboyong pemain buruannya, Luis Suarez. El Real menargetkan striker andalan Liverpool Luis Suarez dengan harga 70 juta poundsterling (sekitar Rp 1,363 triliun) untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas nanti.

Ketajaman trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale yang berhasil membawa Madrid ke final Liga Champions rupanya belum membuat presiden klub Florentino Perez puas. Ia masih berniat memboyong Luis Suarez bursa transfer musim panas nanti.

“Florentino Perez akan segera melakukannya. Dia akan membayar Suarez untuk hengkang.Dia merupakan target nomor satu Madrid. Dia sangat menakutkan di dalam kotak penalti dan dia termasuk pemain terbaik di dunia, di belakang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi,” ujar nara sumber Madrid.

Namun, sejauh ini belum ada sinyal dari Madrid, apakah dalam kesepakatan nanti akan menawarkan Karim Benzema atau pemain muda, Alvaro Morata, sebagai bagian dari pembelian Luis Suarez.

Luis Suarez bukan hanya sangat produktif dengan posisi puncak top scorer Premier League, ia juga mampu membawa Liverpool memuncaki klasemen sementara dan di ambang juara Liga Inggris setelah menunggu selama 24 tahun.