Real Madrid Siapkan Tawaran Baru Untuk De Gea

Real Madrid telah menyiapkan tawaran baru untuk David de Gea yang akhirnya bisa membujuk Manchester United untuk menjualnya.

David De Gea
David De Gea

Real Madrid telah menyiapkan tawaran baru untuk David de Gea yang akhirnya bisa membujuk Manchester United untuk menjualnya.

Manchester United dilaporkan bersiap untuk mendapatkan tawaran baru dari Real Madrid yang ingin menyegel transfer rekor dunia untuk kiper David de Gea.

Raksasa La Liga, Real Madrid dikatakan bakal membuat kemajuan baru untuk kiper berusia 27 tahun, yang telah menjadi target utama mereka sejak Los Blancos hampir membawanya pada tahun 2015 lalu.

Langkah De Gea ke Madrid batal pada menit terakhir tahun itu, namun Los Blancos tetap tertarik padanya dan sekarang akan mengajukan tawaran untuk menggoda Setan Meran menjual sang kiper.

Menurut The Daily Mirror, The Red Devils mengharapkan tawaran baru di wilayah 50 juta pound (Rp 8621 miliar) untuk pemain timnas Spanyol ini, tawaran ini akan membuat De Gea menjadi penjaga gawang paling mahal di dunia.

Dan sementara MU ingin mempertahankan kiper mereka, diperkirakan tawaran semacam itu bisa benar-benar menguji mereka, dengan manajer Jose Mourinho percaya diri dengan opsi cadangan penjaga gawangnya saat ini.

Sergio Romero tampil bagus saat De Gea absen pada musim lalu, sementara pemain muda Joel Pereira dinilai memiliki skil tinggi dan bisa melangkah menjadi cadangan yang layak bagi Romero musim depan.

Yang paling mengkhawatirkan bagi pendukung Setan Merah adalah bahwa De Gea tetap tertarik untuk pindah ke Bernabeu, meskipun diperkirakan dia tidak akan berusaha untuk memaksakan transfernya saat ini.

Real mengganti kiper pilihan pertama Keylor Navas, namun gagal mendatangkan salah satu target utama mereka musim panas ini, yakni Gianluigi Donnarumma, yang akhirnya menandatangani kontrak baru dengan AC Milan.

Sepakbola.cc