Real Madrid Siapkan Tiga Nama Pengganti Ronaldo

6150

Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan tiga nama sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Bukan nama-nama sembarangan.

Liga Spanyol  - Real Madrid Siapkan Tiga Nama Pengganti Ronaldo

Berita Transfer Liga Spanyol – Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan tiga nama sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Bukan nama-nama sembarangan.

Real Madrid kini sudah dikabarkan tengah siapkan tak kurang dari tiga nama pemain hebat untuk jadi pengganti sosok Cristiano Ronaldo. Ya, mulai dari Paulo Dybala, Kylian Mbappe hingga Robert Lewandowski sudah masuk dalam rencana belanja transfer Los Blancos kalau Cristiano Ronaldo nantinya jadi pergi juga musim panas ini.

Hingga kini sudah ada beberapa laporan di Portugal dan Spanyol yang dengan berani mengklaim bahwa Ronaldo (32 tahun) sudah bilang sendiri keinginannya untuk cabut dari Bernabeu kepada rekan setimnya di tim nasional Portugal. Hal itu sampai membuat Florentino Perez cemas dan membujuknya untuk tidak pergi.

Keinginan Ronaldo itu sendiri dikabarkan terpantik dari kekesalannya dengan penyelidikan keuangannya. Pihak Kejaksaan Spanyol sudah melaporkan pemain handal tersebut ke pengadilan dan penyelidikan akan kasus ini bahkan akan segera digelar. Wajar jika dirinya sampai merasa frustrasi.

A Bola bahkan mengklaim jika CR7 sudah membuka peluang untuk pindah ke klub lain karena merasa tak nyaman dengan penyelidikan yang dilakukan oleh otoritas hukum di Spanyol tersebut. Jelas kabar baik bagi semua klub besar di dunia.

Jika nantinya benar Ronaldo jadi pergi, maka klub perlu beberapa pemain hebat untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan sang mega bintang. Football Italia melengkapi dengan kabar setidaknya ada tiga calon pengganti Ronaldo seperti yang sudah disebut di atas yaitu penyerang Juventus, Paulo Dybala, wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe dan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Lantas, siapa yang lebih cocok gantikan peran Ronaldo di Los Blancos?