Real Madrid Krisis Pemain Tengah dan Belakang

Real Madrid terus dihantam badai cedera. Pemain terakhir yang harus masuk ruang perawatan adalah bek tengah andalan Sergio Ramos. Dia dihantam cedera ligamen lutut saat memperkuat Spanyol dalam laga kualifikasi Piala Dunia melawan Albania, Senin (10/10) dini hari WIB. Ramos ditarik keluar pada menit ke 80 pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Tim Matador itu. […]

Sergio Ramos

Liga Spanyol  - Real Madrid Krisis Pemain Tengah dan Belakang

Real Madrid terus dihantam badai cedera. Pemain terakhir yang harus masuk ruang perawatan adalah bek tengah andalan Sergio Ramos. Dia dihantam cedera ligamen lutut saat memperkuat Spanyol dalam laga kualifikasi Piala Dunia melawan Albania, Senin (10/10) dini hari WIB.

Ramos ditarik keluar pada menit ke 80 pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Tim Matador itu. Hasil tes medis menunjukkan dia mengalami cedera sobek ligamen lutut.

 

Si pemain sudah dipulangkan ke Madrid pada Senin (10/10) waktu setempat untuk menjalani perawatan lanjutan. Dia diperkirakan absen bermain selama satu bulan.

Cederanya Ramos jadi pukulan berat bagi pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Pasalnya Los Blancos sebelumnya sudah kehilangan tiga pemain penting di sektor gelandang dan pertahanan, semuanya karena cedera.

Gelandang bertahan Casemiro mengalami cedera retak tulang kering dan diperkirakan absen sampai akhir Oktober. Bek kiri Marcelo mengalami cedera betis, dan kini berangsur pulih. Sementara gelandang serang Luka Modric mengalami cedera lutut dan diperkirakan baru kembali awal November.

Ramos sendiri kemungkinan absen selama satu bulan. Itu berarti dia tidak bisa tampil dalam empat laga La Liga, yaitu melawan Real Betis, Athletic Bilbao, Alaves dan Leganes, dan dua pertandingan Champions League melawan Legia Warsawa pada 19 Oktober dan 3 November mendatang.

Dia juga diragukan bisa tampil dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Makedonia pada 12 November dan laga persahabatan melawan Inggris pada 15 November.

Sepakbola.cc