Real Madrid Sudah Siapkan Pengganti Jika Ronaldo ke Manchester United

  • La Liga Spanyol – Real Madrid tolak kenaikan gaji Cristiano Ronaldo, dan Manchester United bersedia penuhi keinginannya, Los Blancos pun siapkan penggantinya!

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dilaporkan masih berpeluang untuk kembali ke Manchester United dan Real Madrid pun dikabarkan sudah menargetkan siapa pengganti sang mega bintang.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford pada tahun 2009 dan sejak saat itu membuat dirinya sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia.

Dia telah membantu Real Madrid meraih tiga kemenangan di Liga Champions selama delapan tahun di Santiago Bernabeu dan sekarang menjadi pemenang Ballon d’Or empat kali.

Musim ini telah berjalan kurang mulus bagi pemain asal Portugal tersebut, setelah dalam tiga pertandingan La Liga tidak mencetak gol dan Los Blancos terpaut tujuh poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Ada rumor di musim panas yang mengatakan bahwa Ronaldo tidak bahagia di Santiago Bernabeu karena ia dituduh melakukan penipuan pajak oleh pihak otoritas Spanyol dan mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid yang sempat tidak membantunya.

Namun pemain berusia 32 tahun itu memilih untuk tetap tinggal dan dikatakan menikmati waktunya di Los Blancos setelah kasus penipuan pajaknya mereda.

Namun El Gol Digital mengklaim Ronaldo ingin mendapat ganjaran dengan perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bisa mendapatkan gaji yang sama dengan Lionel Messi di Barcelona.

Dan laporan tersebut menunjukkan bahwa Real Madrid tidak siap untuk menawarkan jumlah gaji sebesar itu kepada CR7 – meskipun mantan klubnya, Manchester United, bersedia.

Disebutkan bahwa The Red Devils harus membayar sekitar 151 juta pounds (2,7 triliun rupiah) untuk dapat memboyong Ronaldo, mereka juga bersedia memberikan gaji senilai 23 juta poundsterling (Rp 412 miliar) per musim.

Real Madrid pun dikabarkan telah menyiapkan langkah untuk memboyong pemain sayap Chelsea, Eden Hazard dan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane jika Ronaldo benar-benar bergabung dengan skuad Jose Mourinho di Old Trafford.

Hary Kane telah bersikeras dia ingin tetap di Tottenham Hotspur namun kemarin menolak untuk mengesampingkan kepindahan ke klub Spanyol.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak,” kata Kane. “Saya tidak akan pernah bilang iya. Saya pikir di sepakbola, Anda tidak pernah tahu dan Anda tidak pernah mengesampingkan peluang apapun.”

“Ini bukan sesuatu yang pasti ingin saya lakukan tapi itu bisa terjadi. Anda tidak akan pernah tahu.”