Real Madrid Sudah Tiga Kali Pantau Harry Kane Musim Ini. Pembajakan Lagi?

15

Harry Kane, pemain berusia 21 tahun itu, kini adalah aset paling dicari di Inggris saat ini setelah penampilannya yang menakjubkan musim ini. Dia mencetak gol ke-21 dan 22-nya musim ini pada laga hari Sabtu melawan Arsenal saat Spurs memenangkan derby London Utara itu. Kane juga menjebol gawang lawan dua kali dalam pertandingan yang berahir dengan skor 5-3 untuk kekalahan […]

Liga Spanyol  - Real Madrid Sudah Tiga Kali Pantau Harry Kane Musim Ini. Pembajakan Lagi?

Harry Kane, pemain berusia 21 tahun itu, kini adalah aset paling dicari di Inggris saat ini setelah penampilannya yang menakjubkan musim ini.

Dia mencetak gol ke-21 dan 22-nya musim ini pada laga hari Sabtu melawan Arsenal saat Spurs memenangkan derby London Utara itu.

Kane juga menjebol gawang lawan dua kali dalam pertandingan yang berahir dengan skor 5-3 untuk kekalahan pimpinan klasemen Chelsea pada Tahun Baru.

Dan minat sang juara Eropa itu akan menyebabkan para penggemar Spurs menantikan kabar terburuk.

Luka Modric meninggalkan White Hart Lane untuk Bernabeu senilai Rp 640 Milyar pada tahun 2012 dengan Gareth Bale menyusul setahun kemudian untuk transfer senilai Rp 1,6 Trilyun.

Kiper Hugo Lloris juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub ibukota Spanyol tersebut.

Kane baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pekan lalu yang mencakup kenaikan gaji dan menurut koran Standard, Carlo Ancelotti tidak akan membuat penawaran dalam waktu dekat.

Kane mengakui ia cukup senang untuk tetap tinggal di klub London Utara itu sampai masa-masa mendatang.

“Tottenham adalah klub yang terus membesar. Saya harap kami mendapatkan yang lebih baik dan saya akan senang tinggal di sini selama mungkin,” katanya kepada Standard.

“Jika saya masih di sini dalam 10 tahun, itu merupakan rekor sendiri. Banyak pemain hari ini, ketika mereka bermain bagus, mereka akhirnya pergi ke klub lain atau pindah ke luar negeri.”

“Itu tergantung pada situasi pada saat itu, tetapi pada saat ini saya ingin menjadi pemain Tottenham selama bertahun-tahun.”