Real Madrid Tak Ambil Pusing Tudingan Gerard Pique

Sepakbola – Kapten Real Madrid Sergio Ramos menganggap angin lalu ucapan Gerard Pique yang menuduh Real Madrid selalu diuntungkan oleh keputusan wasit.

Sergio Ramos

Gilabola.com – Kapten Real Madrid Sergio Ramos menganggap angin lalu ucapan Gerard Pique yang menuduh Real Madrid selalu diuntungkan oleh keputusan wasit.

Tuduhan tersebut muncul setelah Ia membantu tim nasional Spanyol menang 2-0 atas Perancis di laga persahabatan, Rabu (29/03) dini hari WIB. Awalnya Pique ditanya perihal tuduhan dibantu oleh wasit Deniz Aytekin di pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain beberapa pekan lalu.

Kala itu Aytekin memberikan penalti kepada Barcelona setelah Luis Suarez melakukan diving di kotak terlarang, beberapa saat sebelum waktu normal habis. Di pertandingan tersebut Barca akhirnya bisa menang 6-1 atas Les Parisiens dan lolos ke fase semi-final dengan aggregate 6-5.

Bagi Pique, ketika Los Blancos diuntungkan oleh wasit, seperti gol Sergio Ramos di final Liga Champions kontra Atletico Madrid musim lalu, tidak ada tuduhan serupa seperti yang dialamatkan kepada Azulgrana.

Bukan hanya itu, kekasih Shakira itu pun mengaku sangat tidak suka dengan Real Madrid, setelah disinggung perihal keinginan Raul Gonzalez melatih Barca.

“Saya tidak suka nilai-nilai Real Madrid disebarkan, meski saya menghargai para pemain mereka dan berteman dengan baik. Saya tidak ragukan Madridismo Raul dan saya tidak akan pernah bekerja bersama Real Madrid.”

“Apa yang tidak suka dari Real Madrid adalah bagaimana mereka melakukan upaya-upaya secara tersembunyi.”

“Saya tidak suka apa yang mereka lakukan, sebagai klub. Apa yang ingin saya katakan kepada Anda? Kebanyakan dari mereka teman saya dan biasa bermain kartu bersama tapi kita semua tahu bagaimana semua ini bekerja.”

Namun ternyata Sergio Ramos tidak ingin ambil pusing dengan kelakukan rekannya di timnas Spanyol itu.

“Apa yang Pique katakan tidak akan mengubah nilai-nilai, logo, sejarah atau trofi-trofi yang telah kami menangkan,” kata Ramos. “Apa yang Ia katakan akan memprovokasi tajuk berita dan menjual koran tapi kami tergantung kepada hal itu.”

“Dalam setiap pengendalian suatu hal secara sembunyi-sembunyi, tapi jika itu memang ada, mereka (Barcelona) pada umumnya harus diam daripada kami sendiri,” kata Ramos.

Sepakbola.cc