Real Madrid Tak Bisa Diperkuat Satu Bintang Handal di Clasico

Real Madrid kembali tak bisa diperkuat satu bintang handal mereka di laga El Clasico. Menambah jumlah pemain yang harus absen saat diperlukan.

Real Madrid Skuad

Real Madrid kembali tak bisa diperkuat satu bintang handal mereka di laga El Clasico. Menambah jumlah pemain yang harus absen saat diperlukan.

Berita Bola, Liga Spanyol – Adalah sosok bek tengah Real Madrid, Pepe, yang dikabarkan harus absen empat pekan di sisa musim ini. Hal itu terpaksa dilakukan usai sang pemain patah dua tulang rusuk pekan lalu ketika menghadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Pepe sendiri sudah sempat hasilkan gol pembuka di pertandingan La Liga tersebut. Ia beberapa menit kemudian terlihat meninggalkan lapangan di babak kedua usai sebelumnya bertabrakan keras dengan rekan setimnya sendiri, Toni Kroos.

Real Madrid lantas mengkonfirmasi jika Pepe alami patah tulang di dua lokasi berbeda. Football Espana menambahkan jika Pepe terpaksa harus absen bermain selama kurang lebih sebulan lamanya. Ia akan absen di dua leg laga Liga Champions melawan Bayern Munchen, dan juga pertemuan dengan Barcelona pada 23 April mendatang.

Masalah itu ikut menambah pusing sang pelatih, Zinedine Zidane. Raphael Varane ikut dikabarkan masih bermasalah dengan hamstringnya. Zidane jadi kekurangan stok bek tengah jelang fase akhir musim kompetisi. Belum diketahui apa langkah strategis yang akan ia ambil untuk atasi masalah absen pemain yang ada.

Sepakbola.cc