Real Madrid Tanpa 2 Pemain Ini Kontra Atletico

Real Madrid tak akan diperkuat dua bintangnya; Keylor Navas dan Dani Carvajal, dalam laga melawan Atletico Madrid, Minggu (19/11) dinihari WIB.

Derby Madrid - Real Madrid vs Atletico Madrid

Saat ini, Navas masih harus berjuang ekstrakeras untuk pulih dari cedera hamstring, yang konon akan membuatnya menepi selama satu bulan. Sedangkan Carvajal, tak bisa bermain karena tengah alami perikarditis, atau radang jantung.

Carvajal sebenarnya sempat dikabarkan bisa merumput lagi di akhir pekan ini. Sayangnya, dokter yang menanganinya meminta agar pemain itu beristirahat saja dulu.

Real Madrid juga tak akan diperkuat Gareth Bale dan Mateo Kovacic di laga derby Madrid akhir pekan ini. Kedua pemain ini dinyatakan masih jalani pemulihan, saat laga antara El Real dan Atletico digelar 19 November.

Sebelumnya diberitakan, Zinedine Zidane telah memanggil kiper remaja Moha Ramos, untuk gantikan Navas. Kiper berusia 17 tahun dari Kepulauan Canary itu, masuk dalam skuad yunior Spanyol pada Mei silam untuk bermain di Kejuaraan Eropa.  Sayangnya, ia kemudian tak terpilih.

Kini, pemain remaja itu segera bangkit dan maju tampaknya sudah terbuka. Ini bertepatan di saat kiper utama El Real, Keylor Navas, cedera, dan Luca Zidane tak bisa bermain dalam laga melawan Getafe yang dimenangkan Madrid, 2-1, 14 Oktober silam.

Alih-alih mencari kiper di Real Madrid Castilla, Zidane malah memanggil Ramos untuk jadi tandem bagi Kiko Casilla. Saat Real Madrid menjamu Eibar, 23 Oktober lalu, Moha Ramos pun berada di bangku cadangan Madrid untuk dampingi Casilla.

Sepakbola.cc