Real Madrid Tanpa Ronaldo?

6

  Real Madrid kini tak bisa dilepaskan dari nama Cristiano Ronaldo. Keberadaannya kerap dianggap sedikit berlebihan untuk menebak akhir laga. Namun bagaimana nama tim ini tanpa Ronaldo? Angel Di Maria, Gelandang Real Madrid, kini berharap agar mesin gol El Real tersebut bisa pulih dan turun melawan Bayern Munich di laga leg pertama semifinal Liga Champions […]

Real Madrid Tanpa Ronaldo? - berita Liga Spanyol

 

Real Madrid kini tak bisa dilepaskan dari nama Cristiano Ronaldo. Keberadaannya kerap dianggap sedikit berlebihan untuk menebak akhir laga. Namun bagaimana nama tim ini tanpa Ronaldo?

Angel Di Maria, Gelandang Real Madrid, kini berharap agar mesin gol El Real tersebut bisa pulih dan turun melawan Bayern Munich di laga leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan ini. Pemain asal Portugal ini memang mengalami cedera otot yang memaksanya absen dalam beberapa laga terakhir Madrid.

Di Maria ikut menganggap bahwa kehadiran CR7 bisa menjadi faktor penentu akhir laga dengan naluri golnya yang tinggi. Meski sanggup berlatih dengan baik, namun kondisi Ronaldo sendiri masih tanda tanya dan belum bisa dipastikan bermain dalam laga kontra Bayern di Santiago Bernabeu.

“Saya tak tahu apakah Cristiano bisa fit untuk diturunkan dalam laga leg pertama. Saya berharap ia bisa bermain,” ungkap pemain 26 tahun ini sesuai rilis Mundo Deportivo.

“Tim ini tidak akan sama tanpa kehadirannya. Cristiano adalah pemain yang rajin mencetak gol dan seorang bintang lapangan, lawan-lawan kami mengetahui hal tersebut.”