Real Madrid Targetkan Dua Pemain AS Roma Di Bursa Transfer Musim Panas

  • Chelsea dan Manchester United akan mendapat saingan berat dari Real Madrid untuk dapat memboyong duo pemain AS Roma yang telah lama mereka targetkan.

 

Chelsea dan Manchester United akan mendapat saingan berat dari Real Madrid untuk dapat memboyong duo pemain AS Roma yang telah lama mereka targetkan.

Chelsea dan Manchester United akan dapat lawan berat dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan bintang AS Roma, Miralem Pjanic. Pemain asal Bosnia-Herzegovina dengan klausul pembelian sebesar 31 juta pounds ini memang sedang menjadi target utama bagi Chelsea dan Man United.

Namun rupanya Real Madrid juga mengincar Pjanic, bahkan pembicaraan awal sudah dilakukan oleh kedua belah pihak. Dan masih ada satu lagi pemain yang ingin diboyong manajamen Real Madrid ke Santiago Bernabeu, di adalah Radja Nainggolan.

Berbeda dengan Pjanic, Nainggolan tidak memiliki kl;ausul di dalam kontraknya, namun dikabarkan juga konon Roma juga aka meminta harga sebesar 31 juta pounds untuk tanda tangan Radja. Radja Nainggola pekan ini juga dikaitkan dengan kepindahan menuju Chelsea. Wah bakal rame bener nih bursa musim panas!